Entertainment
Jumat, 23 Januari 2015 - 19:10 WIB

SKANDAL ARTIS : Inul Yakin Titin Kharisma Tak Beres

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Inul Daratista (JIBI/Solopos/Dok.)

Skandal artis menimpa suami pendangdut Inul Daratista, Adan Suseno. Seorang wanita bernama Titin Kharisma mengaku menjadi selingkuhan Adam.

Solopos.com, SOLO – Pendangdut Titin Kharisma bukan kali ini saja muncul dengan sensasi. Sebelumnya penyanyi asal Sidoarjo itu pernah bikin skandal di tahun 2008 lalu karena mengaku diperkosa oleh pengusaha dan pengurus partai berinisial KA.

Advertisement

Bahkan kala itu Titin melapor ke polisi. Persamaan tahun dengan pengakuannya soal Adam Suseno saat ini membuat Inul heran. Seperti diketahui Titin mengaku memulai hubungan gelapnya dengan Adam pada 2008 lalu.

“Tahun 2008 dia itu sudah berkasus. Nih anak emang dari dulu udah nggak beres,” kata Inul sebagaimana diberitakan Detik.com, Jumat (23/1/2015).

“Baca kasusnya dulu yang lama tahun 2008. Dia itu udah punya anak dari orang lain, sampai pengadilan anaknya,” sambung Inul.

Advertisement

Inul merasa klaim Titin tanpa bukti. Ia juga mengaku percaya penuh dengan sang suami. Titin sebelumnya mengaku baru mengungkap affair-nya saat ini lantaran status sang anak yang tidak jelas.

“Demi anak saya, saya ingin kejelasan dari bapaknya. Biarkan publik tahu. Selama ini saya dizalimi,” ujar Titin di kantor pengacaranya, Denny Lubis, Manggarai, Jaksel, Kamis (22/1/2015) malam.

Titin mengaku dari hubungan gelapnya sejak tahun 2008 itu, dia telah dikaruniai satu orang anak. Hal itu terjadi setelah dirinya berhubungan intim dengan Adam satu kali.

Advertisement

“Sekali aja [Titin dan Adam] berhubungan intim langsung hamil,” ujar Titin Karisma di kantor pengacaranya, di kawasan Manggarai, Jakarta Pusat, Kamis (22/1/2015), terkait skandal sang artis.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif