Soloraya
Jumat, 23 Januari 2015 - 10:31 WIB

MD Entertainment Buka Casting di Solo, Catat Waktunya!

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - MD Entertainment buka casting di Solo (Facebook)

MD Entertainment membuka casting di Hartono Mall Solo.

Solopos.com, SOLO — Salah satu rumah produksi di Indonesia, MD Entertainment, mencari
wajah baru untuk dijadikan pemain sinetron produksi MD Entertainment.

Advertisement

Tim dari MD Entertainment pun menjelajah ke tujuh kota di Indonesia untuk mencari pemain muda berbakat akting melalui sebuah casting.

Salah satu kota yang disinggahi untuk casting pemain sinetron tersebut adalah Kota Solo.

Advertisement

Salah satu kota yang disinggahi untuk casting pemain sinetron tersebut adalah Kota Solo.

Casting bertajuk MD Make Dreams Come True ini akan berlangsung di Hartono Lifestyle Mall, Solo Baru, Minggu (25/1/2016) mendatang.

Dua artis MD Entertainment, Ihsan Tarore dan Hengky Kurniawan, direncanakan bakal hadir sebagai bintang tamu untuk menghibur pengunjung mal.

Advertisement

“Kami mencari talent yang benar-benar baru untuk main di beberapa sinetron produksi MD Entertainment karena selama ini sinetron masih didominasi wajah artis lama,” ujar Daniel di Hartono Mall, Solo Baru, Rabu (21/1/2015) siang.

Dari casting yang akan dilakukan Minggu nanti, kata Daniel, pihaknya akan mengambil satu orang pemenang casting.  Ia memberi catatan bahwa
pemenang casting tidak harus pandai berakting karena yang menjadi poin utama casting itu adalah karakter dari peserta.

Setelah mendapatkan satu orang pemenang casting, sambung Daniel, maka orang tersebut akan mendapatkan fasilitas sekolah private akting
gratis yang digelar MD Entertainment di Jakarta.
Lamanya private tergantung dari orang yang bersangkutan. Ia mengatakan, ada peserta yang lolos seleksi dari Makassar, baru berusia enam tahun tapi hanya mengikuti dua kali private akting.

Advertisement

Setelah itu anak tersebut langsung dilibatkan syuting sinetron. Ada juga remaja dari kota lain yang harus menjalani beberapa kali private
baru bisa matang aktingnya.

“Biasanya kalau yang belajarnya lama akan kami ikutkan dalam peran kecil dulu di sinetron agar terbiasa berhadapan dengan kamera,” terang Daniel.

Beberapa peserta dari kota lain yang lolos seleksi casting, seperti dari Makassar, Medan, Palembang, Malang dan Cirebon, sudah terlibat dalam sejumlah sinetron produksi MD Entertainment.

Advertisement

Selain terlibat menjadi pemain sinetron, peserta yang lolos juga bisa beradu akting dengan artis lain dalam film televisi (FTV) maupun film layar lebar.

Public Relations Officer Hartono Mall, Claudia Varinda, mengatakan open casting dari MD Entertainment itu hanya akan digelar Minggu (25/1) di atrium mall sejak pagi hingga sore.

Pihaknya berharap dengan adanya casting tersebut mampu menyedot banyak pengunjung ke Hartono Mall. Terlebih casting itu digelar saat akhir pekan.

“Kami ingin menjadi bagian dari kesuksesan para peserta casting yang nantinya lolos hingga berangkat ke Jakarta. Event seperti ini jangan sampai terlewat, terutama bagi warga Solo dan sekitarnya yang berminat untuk menjadi artis terkenal dan punya karakter seperti yang MD Entertainment inginkan. Bisa dibilang ini kesempatan langka,” terang Claudia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif