Soloraya
Jumat, 23 Januari 2015 - 16:55 WIB

KECELAKAAN BOYOLALI : Ditabrak Truk, Bus Budhi Rahayu Ringsek

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kondisi bus PO Budhi Rahayu AD 1468 BD jurusan Solo-Boyolali yang rusak akibat dihantam truk kontainer dari belakang. Kecelakaan terjadi di Jalan Solo-Semarang tepatnya di Desa Teras, Kecamatan Teras, Boyolali, Jumat (23/1/2015). (Muhammad Irsyam Faiz/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Boyolali terjadi di jalan Solo-Semarang, tepatnya di Desa Teras, Kecamatan Teras. Bus PO Budhi Rahayu ringsek setelah ditabrak truk kontainer dari arah belakang.

Solopos.com, BOYOLALI – Sebuah truk kontainer menabrak bus PO Budhi Rahayu jurusan Solo-Boyolali di jalan Solo-Semarang tepatnya di Desa Teras, Kecamatan Teras, Boyolali, Jumat (23/1/2015), sekitar pukul 06.30 WIB. 

Advertisement

Menurut saksi, saat itu bus dengan nomor polisi AD 1468 BD itu berhenti di pertigaan di Dukuh Banjarsari untuk menaikkan penumpang. Sesaat kemudian, sebuah truk melaju dari arah timur menambrak di bagian kanan bus.

“Karena menabrak tembok pagar saluran irigasi, akhirnya bus itu terguling ke kanan,” kata Yanto, 71, warga setempat saat ditemui

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif