Entertainment
Jumat, 23 Januari 2015 - 18:45 WIB

K-POP : Terjatuh di Panggung, Taeyeon SNSD Cedera Kaki

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Taeyeon SNSD (Soompi.com)

K-Pop diramaikan kabar jatuhnya Taeyeon SNSD di panggung. Akibatnya, ia mengalami cedera di bagian kakinya.

Solopos.com, SEOUL – Personel girl band So Nyeo Shi Dae (SNSD), Taeyeon mengalami cedera kaki setelah terjatuh di panggung. Ia jatuh setelah selesai tampil bersama dengan sub unit SNSD, Taetiseo diacara Seoul Music Award 24.

Advertisement

Dilaporkan kejadian tersebut bermula saat Taeyeon tengah berjalan meninggalkan panggung. Artis K-Pop itu jatuh di sebuah lubang yang ada di panggung . Media Korea Selatan menyebutkan Taeyeon segera dibawa ke rumah sakit dan disuntik dengan obat penghilang rasa sakit.

Dilansir K-Popstarz, Kamis (22/1/2015), hanya Taeyeon yang mengalami cedera. Sedangkan anggota lain dari kelompok Taetiseo tak ada yang terluka. Dua anggota lainnya, Seohyun dan Tiffany langsung membantu Taeyeon setelah melihat temannya terjatuh.

Taetiseo mengisi acara Seoul Music Awards, Rabu (22/1/2015). Mereka menampilkan lagu terbaru mereka, Holler. Acara tersebut berlangsung di Stadion Seoul Olympic Park Gymnastics. Tak hanya Taetiseo, ada banyak idola K-Pop lainnya yang mengisi acara tersebut, di antaranya A Pink, K.Will, AOA, Sane & Raina, SISTAR, Soyou X Junggigo, Exo, B1A4, Girls Day, Infinite, Beast, Super Junior, BTS, GOT7, Eddy Kim, Red Velvet, dan masih banyak lagi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif