Entertainment
Jumat, 23 Januari 2015 - 22:45 WIB

DAHSYAT AWARD 2015 : Virza, Pendatang Baru Terdahsyat

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Virza (Youtube)

Dahsyat Award 2015 banyak dimenangi jebolan ajang pencarian bakat yang tayang di RCTI, salah satunya adalah Virzha.

Solopos.com, SOLO – Serunya ajang penghargaan Dahsyat Award 2015 yang tayang RCTI, Jumat (23/1/2015), dimeriahkan dengan penampilan penyanyi cilik yang tengah naik daun, Romaria yang menyanyikan lagu Malu Sama Kucing. Virza didaulat sebagai Pendatang Baru Terdahsyat.

Advertisement

Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu memenangi nominasi kategori Pendatang Baru Terdahsyat. Dengan lagunya yang berjudul Aku Lelakimu, Virzha mampu mengalahkan Al Ghazali, Husein Alatas, The Fatima, dan Kunto Aji.

Selanjutnya, piala Dahsyat Award 2015 kategori Penyanyi Cilik Terdahsyat dimenangkan oleh Angel Piters yang merupakan jebolan Idola Cilik. Sedangkan Bintang Tamu Terdahsyat disabet oleh Lunafly.

Sebelumnya, segmen Dahsyat Award 2015 diisi oleh penyanyi cilik alumni Coboy Junior (CJR), Bastian Steel dengan lagu Ini Pilihanku. Bagas dan Agatha, jebolan ajang pencarian bakat Idola Cilik juga membawakan lagu andalan mereka. Tak kalah seru, penampilan menggemaskan juga datang dari Romaria yang tak lain adalah adik Bastian dengan lagunya Malu Sama Kucing.

Advertisement

“Jadi anak manis, gak boleh menangis. Malu sama kucing, meong, meong, meong,” demikian lirik lagu Malu Sama Kucing yang dilantunkan Romaria di panggung Dahsyat Award 2015.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : DAHSYAT AWARD 2015 Virza
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif