Entertainment
Jumat, 23 Januari 2015 - 21:25 WIB

DAHSYAT AWARD 2015 : Fatin Shidqia Kalahkan Cetarnya Syahrini

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fatin Shidqia Lubis (JIBI/Solopos/Antara/Muhammad Adimaja)

Dahsyat Award 2015 diwarnai dengan berbagai kejutan. Salah satunya datang dari Fatin Shidqia yang mampu mengalahkan Syahrini sebagai Penyanyi Solo Terdahsyat.

Solopos.com, JAKARTA – Ajang penghargaan Dahsyat Award 2015 yang ditayangkan stasiun televisi RCTI, Jumat (23/1/2015) malam, menghadirkan sejumlah artis kenamaan Indonesia. Fatin Shidqia dan Afgan didaulat sebagai Penyanyi Solo Terdahsyat tahun ini.

Advertisement

Tiga penyanyi fenomenal Indonesia, yakni Syahrini, Ayu Ting Ting, dan Julia Perez (Jupe) membuka Dahsyat Award 2015 malam ini. Dengan pakaian putih bak putri kerajaan, penyanyi yang sering dijuluki Princess itu membawakan lagu barunya bertajuk Kau Cetarkan Hatiku.

Fatin Shidqia Lubis, jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia menjuarai nominasi Penyanyi Solo Wanita Terdahsyat. Penyanyi berjibab itu mengalahkan Raisa, Maudy Ayunda, Andien, Syahrini, dan Gita Gutawa.

Sedangkan nominasi Penyanyi Solo Pria Terdahsyat dimenangi Afgan Syahreza. Pelantun lagu Sadis itu mengalahkan beberapa pesaingnya dalam Dahsyat Award 2015, yaitu Ari Lasso, Judika, Petra Sihombing, Sammy Simorangkir, dan Tulus.

Advertisement

Sebelumnya, Dahsyat Award 2015 juga dibuka dengan unjuk kebolehan DJ Una dkk dalam mengaransemen musik. Menampilkan tata musik yang apik dan panggung yang megah, ajang penghargaan malam ini tampak meriah. Host Dahyat Award 2015, Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi dan lainnya muncul dari balik pintu yang sudah didesain unik dengan wajah mereka masing-masing.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Dahyat Award 2015
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif