Entertainment
Jumat, 23 Januari 2015 - 23:55 WIB

DAHSYAT AWARD 2015 : Billy Kangen Aurel, Pernikahan Dude-Alyssa Momen Terdahsyat

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dude dan Alyssa yang menang kategori Momen Terdahsyat (Twitter)

Dahsyat Award 2015 dikejutkan dengan Billy Syahputra yang mengaku rindu dengan Aurel.

Solopos.com, JAKARTA – Billy Syahputra kembali hadir di ajang Dahsyat Award 2015 yang ditayangkan RCTI, Jumat (23/1/2015). Tak seperti sebelumnya, kali ini Billy datang sebagai bintang tamu. Kedatangan Billy itu digosipkan karena ia rindu dengan Shanaz dan Aurel.

Advertisement

Peraih penghargaan kategori Pendatang Baru Terdahsyat, Virzha kembali naik ke panggung Dahsyat Award 2015. Kali ini penyanyi bersuara serak itu menyanyikan lagu Aku Lelakimu berduet bersama jebolan Rising Star Indonesia, Ghaitsa Kenang.

Setelah sebelumnya Aurel dan Rasya terlebih dahulu menghibur penonton, kini giliran Anang dan Ashanty tampil. Tampak mesra, pasangan yang baru saja menimang bayi ini membawakan lagu teranyar mereka berjudul Anakku. Lagu itu sengaja diciptakan Anang untuk menyambut kelahiran bayinya beberapa waktu lalu.

Pada kategori Momen Terdahsyat, momen Ayu Ting Ting perkenalkan Bilqis dan kelahiran buah hati Anang dan Asyanti rupanya tak mampu menandingi dahsyatnya momen pernikahan Alyssa Soebandono dan Dude Herlino. Naik ke panggung untuk menerima penghargaan Dahsyat Award 2015, Dude mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemarnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif