Sport
Jumat, 23 Januari 2015 - 20:55 WIB

AUSTRALIAN OPEN 2015 : Rafael Nadal Lolos Ke Babak Keempat Usai Tundukkan Dudi Sela

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rafael Nadal lolos ke babak keempat usai tundukkan Dudi Sela (JIBi/Solopos/Reuters)

Australian Open 2015 semakin seru. Rafel Nadal lolos ke babak keempat setelah tundukkan Dudi Sela.

Solopos.com, MELBOURNE – Petenis Spanyol, Rafael Nadal, masih terlalu tangguh untuk petenis Israel, Dudi Sela. Rafael Nadal lolos ke babak keempat setelah mengalahkan Dudi Sela tiga set langsung di Rod Laver Arena, Melbourne, Jumat (23/1/2015), dengan skor 6-1, 6-0, dan 7-5.

Advertisement

Dikutip dari Eurosports, Jumat, (23/1/2015), di babak ketiga Grand Slam Australian Open 2015, Rafael Nadal bisa dengan mudah menundukkan Dudi Sela. Set pertama, Nadal langsung menekan Dudi dengan servis dan smash keras. Petenis unggulan ketiga ini menang 6-1.

Di set kedua, Nadal semakin leluasa dan menang 6-0. Dudi Sela, sebenarnya memberikan perlawanan ketat di set ketiga. Namun, Rafael Nadal sepertinya telah menemukan bentuk permainan terbaiknya dalam ajang Grand Slam Australian Open 2015.  Petenis berusai 28 tahun ini mengakhiri perlawanan Dudi Sela dengan skor 7-5.

Sebagaimana dilansir dari Telegraph.co.uk, Jumat, Rafael Nadal sepertinya tidak mau mengikuti jejak Roger Federer yang tersingkir dari babak ketiga Grand Slam Australian Open 2015. Peluang juara petenis Spanyol ini semakin besar setelah Federer tersingkir.

Advertisement

Di babak keempat Grand Slam Australian Open 2015, Rafael Nadal akan berhadapan dengan Kevin Anderson. Peluang juara Nadal akan semakin besar apabila mampu  melewati hadangan Kevin Anderson.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif