Sport
Jumat, 23 Januari 2015 - 01:40 WIB

AUSTRALIAN OPEN 2015 : Novak Djokovic Melaju Mulus Ke Babak Ketiga

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Novak Djokovic melaju mulus ke babak ketiga Miami Open 2015 (Dok/JIBI/Reuters)

Australian Open 2015 semakin seru. Novak Djokovic melaju mulus ke babak ketiga.

Solopos.com, MELBOURNE — Petenis unggulan pertama Grand Slam Australian Open 2015, Novak Djokovic, melaju mulus ke babak ketiga.

Advertisement

Petenis asal Serbia ini maju ke babak ketiga setelah mengalahkan petenis peringkat 88 dunia, Andrey Kuznetsov, di Rod Laver Arena, Melbourne, Kamis (22/1/2015).

Dikutip dari situs Dailymail, Kamis (22/1/2015), Novak Djokovic menang atas Andret Kuznetsov dengan skor 6-0, 6-1, 6-4 di babak kedua Grand Slam Australian Open 2015 dalam waktu 1 jam 24 menit.

Petenis peringkat satu dunia ini sepertinya sedang dalam performa terbaik. Selama menjalani dua babak Grand Slam Australia Open 2015 ini, Djokovic belum pernah kalah dalam dua babak awal. Novak Djokovic selalu melaju mulus ke babak keempat Australian Open.

Advertisement

Sebagaimana dilansir dari Sportsmole, Kamis, meskipun melaju mulus ke babak ketiga Grand Slam Australian Open 2015, petenis tangguh asal Serbia ini sebenarnya sempat kesulitan dengan gaya permainan Kuznetsov. Menurut Djokovic, apabila lengah sedikit saja dia bisa dikalahkan.

“Aku belum pernah bertemu dengan Andrey Kuznetzov. Andrey petenis yang cukup tangguh. Aku harus waspada menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya di Australian Open 2015 ini,” ujar Djokovic.

Di babak ketiga Australian Open 2015, Novak Djokovic akan menghadapi Go Soeda dari Jepang atau Fernando Verdasco dari Spanyol. Djokovc harus tetap serius dan meningkatkan level permainan apabila ingin menjadi juara.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif