Soloraya
Kamis, 22 Januari 2015 - 23:45 WIB

KISAH TRAGIS : Duh! Karyawati Foodcourt Toserba di Solo Terempas dari Lantai III

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi jatuh dari gedung (imgarcade.com)

Kisah tragis dialami karyawati foodcourt toserba di Honggowongso, Solo. Ia terempas dari lantai III saat bekerja.

Solopos.com, SOLO — Seorang karyawati foodcourt atau pusat jajan satu toko serba ada (toserba) di Jl. Honggowongso, Solo, Jawa Tengah terempas dari lantai III ke lantai I gedung tempatnya bekerja, Kamis (22/1) malam sekitar pukul 19.15 WIB. Kejadian itu terjadi saat kondisi toserba ramai pengunjung.

Advertisement

Karyawan tersebut belakangan diidentifikasi berinisial AP, 19, warga Nusukan, Banjarsari, Solo. Aparat hingga kini masih menyelidiki kejadian itu.

“Dari keterangan sejumlah saksi, keduanya terlibat cekcok. Kebetulan, keduanya duduk di dekat pagar pembatas tepi lantai III. Tiba-tiba si perempuan itu melihat ke bawah dan langsung melompat ke bawah ke lantai I,” kata Kapolsek Laweyan, Kompol Edi Wibowo.

AP jatuh tepat di antara dinding dan eskalator dekat salah satu loket kasir di lantai I. Tubuh korban sama sekali tidak mengenai eskalator. Korban jatuh di atas rak yang berisi minyak goreng. Beberapa jeriken minyak goreng penyok.

Advertisement

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) korban bahkan tidak mengeluarkan darah akibat terempas dari lantai III ke lantai I. Saksi mata memastikan AP terluka pada beberapa bagian tubuh seperti tangan kanan, bahu kanan, kaki kanan, lutut.

“Semuanya memar dan telapak kakinya bengkak,” imbuh Kapolsek.

Korban langsung ditolong beberapa karyawan dan anggota satpam toserba tersebut. Saat ditolong , korban dalam kondisi sadar. Ia juga tetap sadar kala dibawa ke rumah sakit terdekat dengan menggunakan

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif