News
Kamis, 22 Januari 2015 - 16:30 WIB

KASUS WAWAN : Irwansyah Kembali Diperiksa KPK Soal Pencucian Uang Wawan

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Irwansyah (JIBI/Solopos/Antara)

Kasus Wawan masih terus didalami KPK, termasuk soal dugaan pencucian uang yang dilakukan adik Ratu Atut Chosiyah itu.

Solopos.com, JAKARTA — Aktor dan pelantun lagu berjudul My Heart, Irwansyah, menyambangi Gedung KPK untuk diperiksa sebagai saksi dalam perkara dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang telah dilakukan suami Wali Kota Tanggerang Selatan Airin Rachmi Diany, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Advertisement

Menurut Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK, Priharsa Nugraha, rencananya pemain FTV Dari Montir Turun ke Hati tersebut akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Wawan. Irwansyah yang datang secara diam-diam dengan mengenakan topi, tidak ingin berkomentar apapun ketika datang ke Gedung KPK.

“Nanti ya nanti,” tutur Irwansyah di Gedung KPK Jakarta, Kamis (22/1/2015). Seperti diketahui, Irwansyah juga memiliki kongsi rumah produksi atau production house (PH) R-One bersama Wawan. PH tersebut diduga menjadi tempat pencucian uang dari Wawan.

Belakangan diketahui, Wawan diduga menyamarkan sejumlah aset dari hasil tindak pidana korupsi yang dia lakukan. Sebelumnya, KPK sudah menyita lebih dari 87 kendaraan roda empat yang diduga bagian dari TPPU Wawan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif