Entertainment
Kamis, 22 Januari 2015 - 17:50 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Jalal Bermalam di Kamar Jodha

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jalal dan Jodha di serial Jodha Akbar (Indiaopines.com)

Jodha Akbar Antv, Kamis (22/1/2015) malam ini, dilanjutkan dengan Jalal yang tidur di kamar Jodha.

Solopos.com, SOLO – Kisah serial televisi, Jodha Akbar yang tayang di Antv, Kamis (22/1/2015) malam ini, berlanjut dengan kisah Raja Jalal yang mendatangi Ratu Rukaiya di kamarnya. Ia terlihat sangat murung karena memilirkan Jodha yang menurutnya tega menghianati cintanya dengan pergi menemui pria lain tanpa seizinnya.

Advertisement

Rukaiya dalam serial Jodha Akbar Antv menghibur Jalal dengan memberinya segelas anggur. Jalal dan Rukaiya melanjutkan kebersamaan dengan bermain catur. Seperti biasa, Jalal selalu kalah ketika harus melawan Rukaiya.

Setelah bermain catur, dilanjutkan dalam serial Jodha Akbar Antv Jalal masih galau memikirkan Jodha. Ketika tidur di samping Rukaiya, tiba-tiba ia terbangun dan kembali memikirkan Jodha. Jalal kembali minum anggur hingga mabuk. Ia berjalan menuju kamar Jodha.

Di kamar Jodha, Jalal melihat Jodha tengah terbaring di ranjangnya. Ia mendekati Jodha dan membelai kakinya. Saat melihat bibir Jodha, Jalal sempat ingin menciumnya, hingga teringat Jodha menemui pria lain tanpa seizinnya. Jalal pun mengurungkan niatnya.

Advertisement

Jalal yang hendak keluar dari kamar Jodha terjatuh di bawah ranjang Jodha. Saat itu pula Jodha terbangun dari tidurnya dan menunutun Jalal tidur di ranjangnya. Jodha menyelimuti Jalal dengan penuh kasih sayang.

Dikisahkan dalam serial Jodha Akbar Antv, keesokan harinya Rukaiya senang karena menghabiskan malam bersama Jalal. Ia pun pergi ke kamar Jodha untuk memamerkan keberhasilannya merebut hati Jalal. Rukaiya menyadari ternyata Jalal tidur di ranjang Jodha, ia tak bisa mengatakan apapun dan pergi dari kamar Jodha.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif