News
Kamis, 22 Januari 2015 - 11:20 WIB

BUNUH DIRI SLEMAN : Pemuda Ditemukan Tewas Tergantung

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bunuh diri Sleman yang dilakukan seorang pemuda diduga karena masalah percintaan.

Harianjogja.com, SLEMAN – Dani Santoso, 22, asal Dusun Sembir RT 16 RW 06, Blado, Kabupaten Batang, Jawa Tengah ditemukan tewas tergantung di kamar kos di Nogosaren, Nogotirto, Gamping, Sleman, Rabu (21/1/2015). Korban diduga nekat mengakhiri hidupnya karena persoalan asmara.

Advertisement

Peristiwa itu kali pertama diketahui oleh kakak korban, yaitu Agung Surotomo yang tinggal di samping kos korban. Saat itu Agung berniat menemui korban lantaran adiknya menitipkan uang pembayaran kos. Akantetapi saat membuka pintu kamar kos yang sudah tidak terkunci, Agung kaget melihat kondisi korban sudah dalam keadaan menggantung di kamar mandi.

“Posisinya leher terikat sabuk warna coklat, kondisi tubuh korban dari paha sampai kaki sudah memerah dan mulut mengeluarkan busa. Kebetulan di kamar kos korban ditemukan satu botol obat serangga yang sudah terbuka tutupnya dan satu gelas yang terisi air obat serangga itu. Dugaannya meminum obat serangga,” ungkapnya
Kapolsek Gamping Kompol Agus Zaenudin, Rabu (21/1/2015).

Pihak keluarga korban sudah menerima musibah tersebut. Korban selanjutnya dibawa pulang ke rumah duka di Batang, Jawa Tengah. Dalam keseharian di Jogja, korban bekerja di tempat karaoke.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif