Entertainment
Kamis, 22 Januari 2015 - 20:10 WIB

BOLLYWOOD : 2 Jam, Twitter Baru Shaheer Sheikh Gaet 6.109 Pengikut!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Akun Twitter baru Shaheer Sheikh (Twitter)

Bollywood di Indonesia tengah naik daun. Hal itu juga yang membuat akun resmi Shaheer diretas oleh orang tak bertanggung jawab yang ingin memanfaatkan kesempatan itu.

Solopos.com, SOLO – Aktor India, Shaheer Sheikh, menjadi korban kejahatan dunia maya. Dua akun media sosial miliknya, yakni Instagram dan Twitter diretas oleh orang tak bertanggung jawab. Ia pun hanya bisa pasrah dan kembali membuat akun baru. Dipromosikan oleh rekan-rekannya, akun baru Shaheer berhasil mengumpulkan 6.109 dalam dua jam. Artinya, dalam semenit akun baru Shaheer bertambah 50 pengikut.

Advertisement

Di akun barunya, aktor Bollywood itu mengaku sedih dengan apa yang dialaminya. “Sedih mengetahui ada orang yang bisa melakukan hal seperti ini… Silakan birdies [penggemar Shaheer] memberi pelajaran bagi orang yang meretas akun saya,” kicau aktor Bollywood itu, Kamis (22/1/2015).

Kabar diretasnya akun Shaheer diungkapkan secara langsung oleh sahabatnya aktor Bollywood pemeran Krisna di Mahabharata, Saurabh Raj. Di akun Twitternya, ia menyatakan kekecewaanya atas kejahatan dunia maya yang dialami Shaheer. Ia pun memberikan sebuah tautan alamat akun Shaheer yang baru dan meminta penggemar tidak lagi mengikuti akun Twitter lama Shaheer, @Shaheer_S.

“Saya baru saja mengetahui akun saudara saya Shaheer @Shaher_S telah diretas, ini sangat menyedihkan… dia meminta penggemar tidak lagi mengikuti akun itu,” kicau Saurabh, Kamis (22/1/2015).

Advertisement

“Teman ikuti Shaheer di @Shaheer_sheikhN,” lanjut Saurabh mempromosikan alamat akun Twitter baru Shaheer.

Di akun Twitter Shaheer yang baru @Shaheer_sheikhN, ia memberikan sebuah tautan link alamat Instagramnya dengan nama akun shaheer_sheikh.

Kabar diretasnya akun media sosial milik Shaheer juga diinformasikan oleh penyanyi Ayu Ting Ting melalui akun Twitternya. Ayu mengatakan akun Instagram dan Twitter aktor Bollywood itu telah diretas.

Advertisement

“Guys….twitter and instagram (the real account) @Shaheer_S has been hacked..,” kata Ayu Ting Ting di akun Twitternya @Ayutingting_new terkait akun aktor Bollywood yang diretas.

Dipantau Solopos.com, Kamis (22/1/2015), dalam dua jam, akun Twitter baru Shaheer berhasil mengumpulkan 6.109 pengikut. Artinya, dalam satu menit akun aktor Bollywood itu bertambah 50 pengikut.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif