Sport
Kamis, 22 Januari 2015 - 09:30 WIB

BALLON D’OR 2014 : Putus dari Irina Shayk, Ronaldo Gaet Lucia Villalon?

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo (www.dailymail.co.uk)

Ballon d’Or 2014 menjadi saksi bisu kandasnya jalinan asmara Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk.

Solopos.com, MADRID – Setelah Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk terlihat tidak bersama di malam penghargaan Ballon d’Or 2014, keduanya membenarkan isu tentang hubungan asmara mereka yang kandas. Tidak lama, pesepak bola berusia 29 tahun tersebut dikabarkan dekat dengan seorang presenter muda.

Advertisement

Dilansir Mirror, Selasa (20/1/2015), Cristiano Ronaldo, mengungkapkan hubungannya bersama Iriana selama lima tahun terakhir berjalan dengan baik, meski akhirnya mereka harus putus.

Ia  membenarkan mereka putus sebelum ajang Ballon d’Or 2014. Itulah sebabnya, Irina tidak datang saat ia mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik.

“Setelah berpacaran selama lima tahun, hubunganku dengan Irina Shayk berakhir. Kami yakin ini adalah jalan terbaik untuk langkah kami,” ujar Ronaldo.

Advertisement

Ronaldo juga mengaku, hubungannya dengan sang mantan masih baik sampai saat ini. Ronaldo membantah semua rumor miring yang mengatakan masalah keluarga adalah penyebab utama putusnya ia dengan Irina Shayk. Menurut Ronaldo, ia dan Irina Shayk putus dengan baik-baik.

Sementara berita putusnya CR7 dan Irina Shayk dibenarkan oleh keduanya, muncul isu baru yang mengatakan saat ini Ronaldo tengah dekat dengan seorang presenter muda, Lucia Villalon, 26 tahun.

Kabarnya, Lucia berkencan dengan Ronaldo untuk merayakan kemenangan CR7 di ajang Ballon d’Or 2014, dalam perjalanan mereka pulang dari Zurich.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif