News
Rabu, 21 Januari 2015 - 07:45 WIB

PIALA AFRIKA 2015 : Pantai Gading Imbang VS Guinea, Kamerun VS Mali Sama Kuat

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Mali menghadang tendangan pemain Cameroon Aurelien Chedjou. JIBI/Rtr/Amr Abdallah Dalsh

Piala Afrika 2015 masih memasuki fase penyisihan grup. Empat tim di Grup D, Pantai Gading, Guinea, Kamerun, dan Mali sama-sama meraih satu poin.

Solopos.com, MALABO — Dua laga di Grup D Piala Afrika 2015 berakhir tanpa pemenang. Pantai Gading ditahan imbang Guinea 1-1. Kamerun juga harus puas berbagi angka 1-1 dengan Mali.

Advertisement

Dalam pertandingan di Nuevo Estadio de Malabo, Malabo, Rabu (21/1/2015) dinihari WIB, Guinea unggul lebih dulu di menit ke-36 lewat gol Mohamed Yattara. Skor 1-0 untuk keunggulan Guinea bertahan hingga turun minum.

Pantai Gading yang tertinggal, seperti dilansir detiksport, justru harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-58. Gervinho diganjar kartu merah karena memukul Naby Keita.

Meski kalah jumlah pemain, Pantai Gading mampu menyamakan kedudukan. Pantai Gading mengamankan satu poin setelah Seydou Doumbia mencetak gol di menit ke-72.

Advertisement

Dari pertandingan lainnya, Kamerun juga hanya mampu bermain imbang melawan Mali. Kamerun tertinggal lebih dulu usai Sambou Yatabare mencetak gol di menit ke-71.

Kamerun akhirnya selamat dari kekalahan berkat gol dari Ambroise Oyongo. Gol penyeimbang dari Oyongo lahir enam menit jelang pertandingan usai.

Dengan hasil-hasil ini, keempat tim berbagi posisi di Grup D dengan sama-sama mengumpulkan satu poin. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif