Entertainment
Rabu, 21 Januari 2015 - 14:10 WIB

MOST POPULAR YOUTUBE : Single “Aku Mah Apa Atuh” Cita Citata Ditonton Nyaris 1 Juta Kali

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cita Citata di video klip Aku Mah Apa Atuh (Youtube)

Most popular Youtube pekan ini diramaikan oleh lagu Aku Mah Apa Atuh Cita Citata.

Solopos.com, JAKARTA – Pedangdut Cita Citata kembali menuai kesuksesan lewat single-nya terbarunya yang berjudul Aku Mah Apa Atuh. Di situs berbagi video, Youtube, Aku Mah Apa Atuh berhasil menjadi video terpopuler dengan mendulang nyaris 1 juta penonton.

Advertisement

Video klip Aku Mah Apa Atuh diunggah akun Youtube sanimusicindonesia di https://www.youtube.com/watch?v=RyEn3QLb61U, Selasa (13/1/2015). Satu pekan rilis, video klip ini telah ditonton sebanyak 963.038 kali. Ini jadi salah satu lagu terpopuler milik Cita Citata.

Dari video klip terlihat Cita tampil lebih dewasa dengan lipstik merah cerah dan gaun berwarna merah. Single ketiganya ini juga masih mengusung tema cinta dan patah hati dengan alunan musik dangdut disko.

Aku Mah Apa Atuh merupakan lagu lama, dengan lirik yang diaransemen ulang oleh Cita dan disesuaikan dengan pengalaman masa lalunya. Untuk itu lagu baru ini memiliki makna khusus karena berkaitan dengan permasalahan yang kini tengah dia hadapi dengan suaminya, Galih Purnama atau Ijonk.

Advertisement

Lagu Aku Mah Apa Atuh sebenarnya sudah pernah dirilis Cita di akun Instagramnya. Cita mengatakan lagu itu adalah pengalaman pribadinya.

“Aku mah apa atuh, kau khianati aku, aku mah apa tahu, cuma masa lalu,” lantun Cita dalam akun Instagram pribadinya, Selasa 23/12/2014.

Di Youtube, Cita memang terbilang fenomenal. Lagunya mendominasi sepuluh video terpopuler di akun sanimusicindonesia. Nyaris seluruh lagu Cita selalu ditonton lebih dari 1 juta kali. Bahkan, lagu Sakitnya Tuh Disini bahkan telah mendulang 25 juta penonton.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif