Entertainment
Rabu, 21 Januari 2015 - 22:15 WIB

MATA NAJWA METRO TV : Tampil Heboh, Syahrini Jadi Trending Topic

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Syahrini bersama Ahok, Raditya Dika dan Najwa Shihab saat tayangan Mata Najwa Rabu (21/1/2015). Foto ini diunggah di akun Instagram Syahrini. (Instagram)

Mata Najwa Metro TV mengusung tema Pencuri Perhatian. Hadir sebagai bintang tamu Syahrini, Raditya Dika dan Ahok sang Gubernur DKI Jakarta.

Solopos.com, SOLO – Nama Syahrini hiasi papan trending topic Twitter setelah ia menjadi narasumber dalam Mata Najwa yang disiarkan Metro TV, Rabu (21/1/2015).

Advertisement

Tayangan bertemakan Pencuri Perhatian itu menghadirkan Syahrini bersama Raditya Dika dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok).

Setelah sempat saling ejek dengan Raditya Dika dan berkeluh kesah kepada Ahok, penyanyi bernama asli Rini Fatimah Zaelani itu nangkring di urutan ketujuh daftar trending topic Indonesia.

“Menyimak dialog Syahrini dengan Ahok di Mata Najwa, terlihat Syahrini memang pintar,” kicau @syakieb_sungkar.

Advertisement

“Orang jatoh terus kebentur tiang gawang masih kalah lucu dibanding Syahrini,” kicau @futsalindo.

“Demi allah, Syahrini bukan hanya artis yang rempong di TV aja,” tambah akun @wansyahirwan.

Sedangkan di akun Instagram miliknya, Syahrini sempat mengunggah foto selfi-nya bersama Ahok, Raditya Dika dan Najwa Shihab.

Advertisement

Lewat foto itu, Syahrini menyebut obolannya dengan Radit dan Ahok dengan sebutan “bercengkerama manja”. Foto itu mendapat lebih dari 19.000 like dari para penggemarnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif