Entertainment
Rabu, 21 Januari 2015 - 08:10 WIB

KISAH UNIK : Wow, Norman Kamaru Ala Amerika Ini Dipuji Taylor Swift!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Polisi AS menirukan gaya Tailor Swift (Twitter)

Kisah unik ini terjadi di Amerika. Gara-gara mengunggah video lipsync uniknya, seorang polisi dipuji Taylor Swift.

Solopos.com, SOLO – Indonesia sempat dihebohkan dengan kisah unik video lipsync, sebut saja Duo Keong Racun dan Norman Kamaru. Kali ini video serupa datang dari Amerika Serikat. Saking lucunya, penyanyi lagu Shake It Off, Taylor Swift pun memberi pujian lewat Twitter-nya.

Advertisement

Di situs berbagi video Youtube, belum lama ini Taylor Swift sempat menempati posisi terpopuler dengan lagunya berjudul Shake It Off. Salah seorang polisi Kota Dover, Amerika Serikat yang mengaku sebagai penggemar Taylor Swift pun mengunggah video buatannya.

Dalam video unik berdurasi empat menit itu, dikisahkan seorang polisi bernama Jeff Davis tampak sedang mengemudikan mobil sambil menyanyikan Shake It Off secara lipsync. Dengan gemulai, polisi bertubuh gemuk itu juga menirukan gaya Taylor Swift saat bernyanyi.

Dikutip dari akun Twitter @Taylorswift, Minggu (18/1/2015), penyanyi berambut pirang itu mengaku terhibur dengan video unggahan akun Dover Police tersebut. Di timeline-nya, Taylor Swift menuliskan “LOLOLOLOL THE SASS” sebagai isyarat bahwa video itu sangat lucu. Tanpa ragu ia juga menuliskan link menuju video tersebut.

Advertisement

Hal itu membuat video kocak sang polisi yang diunggah Kamis (15/1/2015), menjadi video popular di Youtube. Sampai saat ini video berjudul Dover Police Shake It Off itu ditonton lebih dari 18 juta kali.

Dilansir Liputan6, Selasa (20/1/2015), pria bertubuh tambun tersebut berubah menjadi selebriti dadakan seperti halnya Norman Kamaru dan Sinta-Jojo beberapa waktu silam. Jeff Davis pun mendapat undangan tampil dalam sejumlah acara televisi berkat aksinya tersebut.

Dikisahkan Taylor Swift memang terkenal tidak sombong terhadap penggemarnya. Uniknya, ia bahkan membantu melunasi hutang kuliah salah seorang penggemarnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif