News
Rabu, 21 Januari 2015 - 05:40 WIB

KISAH TRAGIS : Keringkan Handuk di Microwave, Pria Ini Tewas Terbakar

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kebakaran (Backgroundpictures.org)

Kisah tragis terjadi di Pensylvania, Amerika Serikat. Seorang pria tua tewas secara tragis saat rumahnya terbakar.

Solopos.com, PENSYLVANIA — Seorang pria bernama James Shaffer, 68, mengalami kisah kematian yang tragis, setelah mencoba mengeringkan handuknya di dalam microwave.

Advertisement

Dikabarkan Mirror, Senin (19/1/2015), James adalah seorang pria tua yang buta dan selama 25 tahun hidup sebatang kara di rumahnya yang berada di kawasan Stonycreek Township, Pensylvania. Selama itu, James mengurus dirinya sendiri, termasuk saat menderita sakit.

Awalnya, James ingin mengobati lututnya yang terasa sakit dengan handuk hangat. Karena ingin praktis, James memasukkan handuknya ke dalam microwave. Wakil Kepala Pemadam Kebakaran Oakland, David Ream, menceritakan selang 15 detik kemudian, handuk dan microwave James justru terbakar. Api cepat merambat di rumah James.

Pihak pemadam kebakaran berusaha keras memadamkan api, namun 80% dari seluruh tubuh James telah terbakar. Meski demikian, kematian James diduga bukan semata-mata karena terbakar. Pihak medis mengungkapkan salah satu penyebab kematian James adalah karena dia menghirup udara panas.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif