News
Rabu, 21 Januari 2015 - 06:30 WIB

KAPOLRI BARU : Polri Bentuk Tim Pencegahan Korupsi Internal

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mantan Kapolri Jenderal Pol Sutarman (kiri) melakukan salam komando dengan Plt Kapolri Komjen Pol Badrodin Haiti (kanan) di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (16/1/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Setpres-Rusman)

Kapolri baru belum jelas sejak Komjen Pol. Budi Gunawan menjadi tersangka. Polri pun berkomitmen membentuk tim pencegahan korupsi di internal kepolisian.

Solopos.com, JAKARTA — Mabes Polri berkomitmen akan melakukan upaya pemberantasan dan pencegahan korupsi di jajaran internal Kepolisian. Wakapolri, Komjen Pol. Badrodin Haiti, menyatakan akan membentuk tim penertiban di internal Polri untuk mencegah terjadinya korupsi.

Advertisement

“Ke depan kita lakukan penertiban dengan membentuk tim,” katanya seusai menghadiri pertemuan dengan mantan Kapolri di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Selasa (20/1/2015).

Dia mengatakan tim tersebut nantinya akan berfokus pada pencegahan serta penyimpangan di dalam tubuh kepolisian. “Implementasi di Mabes dan daerah,” katanya.

Komjen Pol. Badrodin memastikan bulan depan timnya itu sudah dapat bekerja. “Bulan depan sudah bisa jalan. Kita komitmen pada pemberantasan korupsi untuk internal,” katanya.

Advertisement

Sementara itu, saat ditanya kemungkinan penggantian Komjen Pol. Budi Gunawan sebagai calon Kapolri, dia mengatakan tidak ada.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif