News
Rabu, 21 Januari 2015 - 00:40 WIB

KAPOLRI BARU : Pimpinan Polri Merapat, Pelepasan Sutarman Batal

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mantan Kapolri Jenderal Pol Sutarman (kiri) melakukan salam komando dengan Plt Kapolri Komjen Pol Badrodin Haiti (kanan) di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (16/1/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Setpres-Rusman)

Kapolri baru yang penuh polemik membuat Polri disorot. Situasi itu membuat Plt. Kapolri, Komjen Pol. Badrodin Haiti, menggelar pertemuan.

Solopos.com, JAKARTA — Wakapolri yang juga Plt. Kapolri, Komjen Pol. Badrodin Haiti, menyatakan pihaknya telah melakukan pertemuan dengan Kapolda dan pejabat Polri untuk menyikapi situasi Polri saat ini.

Advertisement

“Tadi pagi … jelaskan tentang apa yang terjadi saat ini dan apa yang dilakukan ke depan,” kata Badrodin Haiti di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Selasa (20/1/2015). “Internal harus solid. Polri harus tegak gak boleh goyah.”

Menurut dia, di internal Polri tak boleh ada saling tuduh untuk menghindari adanya pihak yang memanfaatkan situasi saat ini. “Konsentrasi pada tugas pokok fungsi Polri,” katanya.

Sementara itu, terkait batalnya pelepasan mantan Kapolri, Jenderal Pol. Sutarman yang semula dijadwakan hari ini, Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. Ronny Sompie, menyatakan Sutarman berhalangan hadir karena ada kegiatan. Pelepasan tersebut menurutnya akan dilaksanakan besok di Mabes Polri dan tasyakuran di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif