Entertainment
Rabu, 21 Januari 2015 - 14:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Lucunya, Bayi Anang-Ashanty Foto Pakai Wig

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Lucu Arsy, anak Anang Hermansyah dan Ashanty (Instagram)

Instagram artis Ashanty mengunggah bayi mungilnya dengan pose menggemaskan.

Solopos.com, SOLO – Pasangan selebriti, Ashanty dan Anang Hermansyah, mengunggah foto bayinya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah di jejaring sosial Instragram. Lucunya, Ashanty mengunggah foto bayi mungil itu ketika mengenakan wig.

Advertisement

Bayi kelahiran 14 Desember 2014 itu terlihat menggemaskan ketika berpose mengenakan wig dalam foto yang diunggah di akun Instagram artis Ashanty. Ashanty sembari bercana menulis rambut Arsy mendadat tebal.

“Arsy rambutnya mendadak tebel,” tulis Ashanty di foto yang diunggah Instagram artis itu, Selasa (20/1/2015).
Ada empat foto yang dikolase menjadi satu, dan menunjukkan berbagai ekspresi sang bocah. Semuanya diambil secara close-up sehingga hanya menunjukkan wajah dan sebagian kecil tubuh mungilnya.

Salah satu foto menunjukkan si kecil sedang memejamkan mata dengan cara yang menggemaskan. Sedangkan foto lain menunjukkan ekspresinya yang seolah sedang mengejek orang menggendongnya.

Advertisement

Pelantun Langit Cinta itu sempat pula mengabadikan gaya lucu Arsy dengan mulut menganga. Ia juga terlihat lucu saat mengenakan gaun merah. Dalam kesempatan itu, Arsy tampak mengenakan baju bayi warna putih yang cantik.

Sebelumnya, Ashanty kerap memamerkan foto Arsy di akun Instagram khusus putrinya tersebut. Hanya saja Ashanty kesal karena Instagram sempat menghapus akun tersebut tanpa alasan yang jelas.

“Nggak fair bgt yaa Instagram, arsy di delete 2x pdhl followersnya udh bnyk bgt,” curhat Ashanty. “Pdhl mamanya yg jalanin n pake data kita!knp yg lain ngk kena.”

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif