Soloraya
Rabu, 21 Januari 2015 - 21:20 WIB

DODIT COMIC KENA SERANGAN JANTUNG : Soal Pengembalian Tiket, Begini Kronologinya!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dodit Comic dirawat di RS Kasih Ibu Solo, Sabtu (17/1/2015(. (Istimewa/Achmad Syukri P/Manajer Event The Park Mall Solo Baru)

Dodit comic kena serangan jantung dan membuatnya gagal manggung di Solo.

Solopos.com, SOLO – Artis jebolan ajang pencarian comic baru Stand Up Comedy (Suci) Season 4, Dodit Mulyanto, tidak jadi pentas di The Park Mall Solo Baru, yang seyogyanya digelar pada Sabtu (17/1/2015) lalu. Terkait dengan itu, beberapa penonton meminta pengembalian tiket yang sudah mereka beli.

Advertisement

Sebelumnya, Pimpinan Event Organizer (EO) Nugros Solo, Robert Hananto, menyatakan sejumlah 407 orang menginginkan pengembalian tiket, sedangkan 170 orang ingin diadakan pentas ulang Dodit.

Dimintai konfirmasi Solopos.com via telepon, Rabu (21/1/2015), Robert menjelaskan ada penambahan kuota yang meminta pengembalian tiket.

“Ada penambahan orang yang minta dikembalikan tiketnya, kalau kemarin 407, sekarang sekitar 580-an orang. Kalau yang minta pentas ulang sekarang juga meningkat, jadi sekitar 250 orang,” jelas Robert.

Advertisement

Robert juga menerangkan, proses pengembalian tiket sudah dilakukan sejak Senin (19/1/2015). Ia memperkirakan proses pengembalian tiket tersebut selesai dalam lima hari.

Berikut penjelasan Robert, selaku pihak yang mendatangkan Dodit dan Pecas Ndahe, terkait kronologi pengembalian tiket untuk 580-an orang tersebut.

Sehubungan dengan permintaan pentas ulang Dodit, Robert memperkirakan digelar Februari mendatang, dengan catatan memperhatikan perkembangan kesehatan Dodit.

Advertisement

Robert juga mengaku, sejak Dodit diketahui terserang penyakit jantung koroner, akan ada perubahan jadwal tampil. Comic yang lahir pada 30 Juni 1985 tersebut, diperkirakan memiliki jadwal pentas lebih longgar dari sebelum ia sakit, karena bagaimanapun kesehatan Dodit lebih diutamakan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif