Sport
Selasa, 20 Januari 2015 - 01:40 WIB

PERNIKAHAN PEBULUTANGKIS : Tontowi Ahmad Gelar Pesta Pernikahan di 2015

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tontowi Ahmad Gelar Pesta Pernikahan (Badmintonindonesia.org)

Pernikahan pebulutangkis Indonesia, Tontowi Ahmad, berlangsung meriah. Tontowi Ahmad menggelar pesta pernikahan dengan istrinya, Michelle Nabila Harminc.

Solopos.com, JAKARTA — Atlet bulutangkis Indonesia, Tontowi Ahmad, menggelar pesta pernikahannya dengan Michelle Nabila Harminc, Minggu (18/1/2015). Pernikahan pebulutangkis top Indonesia ini berlangsung meriah.

Advertisement

Dikutip dari situs resmi, Federasi Bulutangkis Indonesia, PBSI, Badmintonindonesia.org, Senin (19/1/2015), Tontowi dan Michelle sebenarnya sudah melangsungkan akad nikah pada 2 Agustus 2014 lalu.

Namun, karena kesibukan Tontowi yang masih mengikuti berbagai turnamen, membuat resepsi pernikahan pebulutangkis ganda campuran ini baru bisa digelar hari Minggu di  Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

Tontowi Ahmad mengenakan jas berwarna putih dan sang  istri, Michelle, juga mengenakan gaun dengan warna sama.

Advertisement

Pasangan ini tampak sangat bahagia. Pernikahan pebulutangkis ganda campuran terbaik Indonesia ini dihadiri oleh  Lilyana Natsir, Menpora Imam Nahrawi, Agum Gumelar, Roy Suryo, dan beberapa pengurus PBSI seperti Fuad Basya (Wakil Ketua Umum), Achmad Budiharto (Wakil Sekretaris Jenderal), Rexy Mainaky (Kabid Pembinaan dan Prestasi), Ricky Soebagdja (Kasubid Pelatnas), dan Yuni Kartika (Kasubid Humas dan Sosial Media).

Lilyana Natsir, pasangan Tontowi di ganda campuran memberi ucapan selamat dan berharap bisa meraih hasil yang terbaik di  Olimpiade tahun depan.

“Selamat untuk Tontowi dan Michelle. Semoga dengan pernikahan ini bisa memacu semangat Tontowi untuk lebih berprestasi. Semoga dengan berkeluarga ini Tontowi menjadi lebih dewasa. Berumah tangga itu kan lebih sulit, apabila Tontowi bisa mengatasinya, mudah-mudahan prestasi kami sampai olimpiade mendatang bisa lebih baik,” ujar Liliyana Natsir.

Advertisement

Tidak semua penghuni pelatnas Cipayung hadir dalam pesta pernikahan pebulutangkis asal Purwokerto, Jawa Tengah ini, Praveen Jordan, Debby Susanto, Edi Subaktiar, dan Gloria Emanuelle Widjaja, tidak bisa hadir karena mengikuti turnamen Malaysia Masters 2015.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif