Teknologi
Selasa, 20 Januari 2015 - 00:40 WIB

LAPTOP TERBARU : MSI Luncurkan GT72 Dominator Pro

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - MSI GT72 Dominator Pro (Engadget.com)

Laptop terbaru diproduksi oleh MSI dengan nama GT72 Dominator Pro.

Solopos.com, SOLO – Perusahaan multinasional di Taiwan, Micro Star Internasional (MSI), memproduksi laptop gaming terbaru dengan nama seri GT72 Dominator Pro.

Advertisement

Laptop baru ini, dikabarkan memiliki performa lebih baik dari generasi sebelumnya, GT70.

Dilansir Engadget, Senin (19/1/2015), laptop GT72 memiliki desain baru, berukuran 16,85 x11,57×1,89 inci. Ukuran tersebut lebih ramping dari GT70.

GT72 dilengkapi dua koneksi universal serial bus (USB). Pada bagian belakang, terdapat power adapter, HDMI output, jack ethernet, dan dua busi display port.

Advertisement

Keyboard pada GT72, menggunakan steel series untuk daya kunci backlitnya. Mesin software steel series suite tersebut memungkinkan pengguna untuk membuat macro custom.

Macro custom tersebut memungkinkan pengguna untuk membuat tombol apapun di keyboard. Pengguna GT72 juga dapat membuat backlit dengan kombinasi banyak warna serta akan tersedia data statistik, terkait kunci mana yang paling sering digunakan selama sesi bermain.

Sebagai laptop gaming, layar GT72 dilengkapi dengan liquid crystal display (LCD) yang kuat dan menampilkan gambar yang tajam dengan warna-warna cerah. Laptop baru ini juga menawarkan kualitas audio yang hebat.

Advertisement

Audio GT72 dilengkapi dengan Dynaudio, sehingga menghasilkan suara yang keras dan jernih. Tidak hanya itu, GT72 juga dilengkapi dengan software sound blaster cinema.

Software ini akan membuat mode berbeda saat pengguna sedang menggunakan laptop untuk game, musik, atau film.

Advertisement
Kata Kunci : Laptop Terbaru MSI GT72
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif