Sport
Selasa, 20 Januari 2015 - 20:25 WIB

KISAH TRAGIS : Pesepak Bola Ini Patah Hidung Akibat Tersikut Wasit

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mitchell van Gastel mengalami patah hidung akibat disikut wasit saat pertandingan (youtube)

Kisah tragis dialami pesepak bola asal Belanda, Mitchell van Gastel , yang mengalami patah hidung akibat disikut wasit saat pertandingan.

Solopos.com, AMSTERDAM — Kisah tragis ini terjadi di Belanda. Pesepak bola bernama Van Gastel, sepertinya sedang tidak dinaungi dewi fortuna setelah mengalami patah hidung akibat terkena sikut wasit dalam pertandingan.

Advertisement

Dikutip dari Espnfc, Selasa (20/1/2015), pesepak bola Belanda, Mitchell van Gastel, harus ditandu keluar lapangan akibat hidungnya patah disikut wasit. Kisah tragis ini berawal saat pertandingan sepak bola liga amatir Belanda antara Barendrecht vs Scheveningen akhir pekan lalu. Van Gastel saat itu membela Barendrecht, dan wasit yang memimpin pertandingan tersebut bernama Wim Bronsvoort.

Wasit Wim Bronsvoort saat itu sedang menggerakkan kedua tangannya untuk memberikan isyarat untuk terus bermain dan mengabaikan pelanggaran kecil yang terjadi dalam pertandingan. Saat Bronsvoort sedang mengembangkan tangannya, Van Gastel berlari ke arah wasit.

Van Gastel, sepertinya tidak tahu posisi sang wasit, hidung pesepak bola amatir ini terkena sikut sang wasit dengan keras. Secara tragis, hidung Van Gastel berdarah dan patah. Pesepak bola amatir ini langsung ditandu keluar lapangan dan diganti dengan pemain lain.

Advertisement

Sebagaimana dilansir dari Eurosports, Selasa, kisah tragis yang dialami Van Gastel, juga pernah dialami oleh Robbie Savage yang secara tidak sengaja terkena sikut wasit saat pertandingan Liga Inggris antara Newcastle United vs Birmingham City beberapa tahun lalu. Robby Savage yang membela Birmingham City, terkapar dan mengalami patah hidung setelah terkena sikut wasit yang bernama Matt Messias.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif