Sport
Selasa, 20 Januari 2015 - 23:35 WIB

KARIER PELATIH : Carlo Ancelotti Raih Penghargaan Hall Of Fame

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Carlo Ancelotti raih penghargaan Hall of Fame Italia (telegraph.co.uk)

Karier pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memang luar biasa. Ancelotti meraih penghargaan Hall of Fame Italia.

Solopos.com, FLORENCE — Kesuksesan Calo Ancelotti sebagai pemain dan pelatih tidak diragukan. Karier pelatih Italia tersebut semakin cemerlang, setelah membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions ke-10. Karena prestasinya di dunia sepak bola, Carletto meraih penghargaan bergengsi, Hall of Fame.

Advertisement

Dikutip dari Espnfc, Selasa (20/1/2015), Hall of Fame merupakan penghargaan bagi seseorang yang memiliki prestasi luar biasa di suatu bidang yang digelutinya. Carlo Ancelotti sebenarnya sudah mendapatkan penghargaan Hall of Fame, November 2014 lalu.

Pada Senin (19/1/2015), Don Carlo baru mendapatkan penghargaan bergengsi  tersebut seara resmi dalam suatu acara di Florence, Italia. Karier pelatih Real Madrid tersebut cemerlang sejak melatih AC Milan.

Karier pelatih Carlo Ancelotti memang luar biasa. Dia mampu membawa tim yang dilatihnya menjadi juara. Tim-tim seperti AC Milan, Chelsea, PSG, dan Real Madrid pernah dibawanya meraih gelar juara.

Advertisement

Karier pelatih Carlo Ancelotti di Real Madrid sepertinya akan berlangsung lama. Selain Ancelotti, legenda Argentina dan Napoli, Diego Maradona juga mendapatkan penghargan Hall of Fame sebagai pemain asing terbaik dan kapten timnas Italia di Piala Dunia 2006,Fabio Cannavaro,memperoleh penghargaan bek terbaik dalam Hall of Fame.

Dikutip dari Dailymail, Selasa, setelah mendapat penghargaan Hall of Fame, Carlo Ancelotti lalu memberikan kostum tim nasional Italia yang digunakan Carletto di Piala Dunia 1990 kepada Museum Sepakbola Italia.

Karier pelatih berusia 55 tahun ini akan semakin cemerlang apabila mampu membawa Real Madrid mempertahankan gelar juara Liga Champions dan merebut gelar juara La Liga Spanyol musim ini.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif