Entertainment
Selasa, 20 Januari 2015 - 21:15 WIB

FILM TERBARU : Sylvester Stallone Bawa Suporter Everton di Sekuel Terbaru Rocky

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Silvester Stallonne (JIBI/Solopos/dwan.com)

Film terbaru Sylvester Stallone akan menampilkan seorang petinju yang juga suporter klub Liga Premier Inggris, Everton.

Solopos.com, LIVERPOOL — Aktor senior Sylvester Stallone, yang juga pemeran Rocky Balboa, datang ke Goodison Park, kandang Everton, untuk mempromosikan sekuel terbaru Rocky yang berjudul Creed. Kedatangan Stallone juga untuk memperkenalkan petinju Inggris asal Everton, Tony Bellew, yang juga tampil dalam film itu.

Advertisement

Dikutip dari BBC, Selasa (20/1/2015), film terbaru Rocky yang berjudul Creed itu bercerita tentang Adonis Creed, cucu juara dunia tinju kelas berat Apollo Creed. Apollo adalah musuh terkuat Rocky Balboa di film Rocky I dan Rocky II.

Film Creed ini baru akan dirilis pada 2016. Suporter fanatik Everton, Tony Bellew, mendapat kehormatan ambil bagian dalam film terbaru itu untuk memerankan tokoh Pretty Ricky Porter. Pretty Ricky Porter dikisahkan sebagai petinju terbaik dunia dalam film Creed.

Tony Bellew mengatur kru film Rocky mengambil gambar di Goodison Park untuk menampilkan kemeriahan para suporter dalam film terbaru ini. Pengambilan gambar suporter tersebut dilakukan saat jeda pertandingan Liga Inggris antara Everton vs West Bromwich Albion, Senin (19/1/2015).

Advertisement

Sebagaiman dilansir dari Skysports, Selasa, Sylvester Stallone lalu menampakkan diri melalui  layar besar di dalam stadion. Aktor gaek ini mengenakan kostum kebanggaan Everton. Saat jeda babak pertama, Sylvester Stallone mengajak semua suporter Everton di dalam stadion untuk berteriak kencang saat diambil gambarnya oleh kru film terbaru Rocky yang berjudul Creed.

Sylvester Stallone memang dikenal sebagai suporter sejati The Toffes, julukan Everton. Pada 2007, aktor berusia 68 tahun ini pernah menonton pertandingan Liga Inggris saat Everton melawan Reading pada 2007. Tertarik dengan gaya permainan Everton, Sylvester Stallone langsung menjadi suporter setia Everton sampai dia mempromosikan film Rocky di Goodison Park, Senin.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif