Entertainment
Selasa, 20 Januari 2015 - 20:55 WIB

FILM TERBARU : Ada Liliana Tanoesoedibjo di Balik Soundtrack Di Balik 98

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster film Di Balik 98 (Twitter.com)

Film terbaru Di Balik 98 adalah film debut Lukman Sardi sebagai insan di balik layar film.

Solopos.com, SOLO – Aktor Lukman Sardi merambah dunia belakang layar film. Ia sukses menggarap film terbaru bertajuk Di Balik 98 dan telah dirilis sejak Kamis (15/1/2015). Lagu latar atau soundtrack dalam film tersebut cukup menarik perhatian karena diciptakan oleh Liliana Tanoesoedibjo.

Advertisement

Sebagaimana pantauan Solopos.com, pada timeline akun media sosial Twitter Angel Pieters, @angelicaaMP, Selasa (20/1/2015), soundtrack Di Balik 98 bertajuk Indonesia Negeri Kita Bersama tersebut masuk dalam deretan 40 rekaman video klip terpopuler di Indonesia, versi @HITSRec. Rekaman video klip lagu Indonesia Negeri Kita Bersama ini diunggah akun resmi Indohitsrecord, bertepatan dengan rilis film Di Balik 98.

Ini bukan kali pertama Liliana, istri pemilik MNC Grup, Hary Tanoesoedibjo, tersebut menciptakan lagu. Sebelumnya, Liliana menulis lagu Indonesia Jaya yang dibawakan beberapa penyanyi muda Indonesia, seperti Citra Scholastika, Fatin Shidqia, Ayu Ting Ting, Petra Sihombing, Agus Hafludin, Angel Pieters, Bagas, Chelsea, dan Difa.

Lagu Indonesia Negeri Kita Bersama ini, dinyanyikan dengan syahdu oleh Angel Pieters dan mulai akrab di masyarakat, karena intesitas pemutaran trailer Di Balik 98 yang cukup sering di stasiun televisi grup MNC, seperti Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) ataupun sederet saluran televisi berlangganan yang dikelola kelompok usaha media massa itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif