Entertainment
Selasa, 20 Januari 2015 - 06:10 WIB

FILM BARU : Shaheer Sheikh Bintangi Film Azan Tak Pernah Ingkar Janji

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh "Arjuna" dalam penampilannya di drama Navya yang tayang di ANTV (Twitter)

Film baru dibintangi oleh Shaheer Sheikh. Film berjudul Azan Tak Pernah Ingkar Janji tersebut rencananya akan dirilis April 2015 mendatang.

Solopos.com, JAKARTA – Aktor Bollywood, Shaheer Sheikh, dikabarkan membintangi film baru berjudul Azan Tak Pernah Ingkar Janji.  Film baru besutan Hanung Bramantyo ini menjadi film pertama baginya di Indonesia.

Advertisement

Bisa terlibat sebuah film buatan Hanung membuat Shaheer Sheikh senang dan antusias. Aktor asal India ini pun tahu, Hanung adalah salah satu tokoh perfilman terbaik di Indonesia.

“Ini pengalaman layar lebar pertama saya di Indonesia, sangat senang apalagi diproduseri seorang Hanung yang kita tahu merupakan salah satu terbaik dalam perfilman Indonesia,” ungkap Shaheer saat acara syukuran film di Epiwalk, Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (19/1/2015) sebagaimana diberitakan Wowkeren.com.

Dalam film baru Azan Tak Pernah Ingkar Janji, Shaheer akan memerankan tokoh Azan Khan, seorang pria muslim asal India yang mencari pusara kakeknya di Jogja. Di film baru ini, Shaheer akan beradu akting dengan artis Kirana Larasati.

Advertisement

Dalam kesempatan yang sama, Shaheer juga menegaskan perihal hubungannya dengan penyanyi dandut Ayu Ting Ting. Saat ditanya mengenai hubungannya, ia mengaku hubungan dirinya dengan Ayu hanyalah sebatas hubungan teman.

“Kami hanya berteman,” terang Shaheer Sheikh sebagaimana dilansir Liputan6.com di kesempatan acara syukuran film barunya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif