Entertainment
Selasa, 20 Januari 2015 - 22:15 WIB

FILM BARU : Jennifer Lopez Beradegan Panas di The Boy Next Door

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jennifer Lopez dalam film The Boy Next Door (Fullmovie2k.com)

Film baru Jennifer Lopez, The Boy Next Door, diwarnai adegan panas yang dilakukan artis berdarah latin itu.

Solopos.com, New York – Jennifer Lopez atau yang akrab disapa J-Lo baru saja merampungkan film terbarunya yang bertajuk The Boy Next Door. Dalam film tersebut, J-Lo beradu peran dengan Ryan Guzman.

Advertisement

Di film itu, Jennifer Lopez berperan sebagai Claire, 45, seorang guru SMA yang gagal dalam kehidupan rumah tangganya. Claire jatuh cinta dengan seorang lelaki yang berusia lebih muda, bernama Noah, yang diperankan Ryan Guzman.

Dikabarkan Music News, Senin (19/1/2015), J-Lo menjelaskan Claire bercerai karena sang suami berselingkuh. Setelah perceraian tersebut, Claire merasa ia tidak seksi sebagai wanita. Namun pandangan Claire pada dirinya tersebut berubah sejak bertemu dengan Noah yang lambat laun terobsesi padanya.

Jennifer Lopez yang telah menikah tiga kali tersebut merasa cerita dalam filmnya kali ini, dia memiliki kedekatan dengan kisahnya nyata. Ia mengakui semua adegan panasnya bersama Ryan Guzman murni tanpa rekayasa. Kabarnya, The Boy Next Door akan dirilis pada 23 Januari mendatang di Amerika Serikat.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif