Entertainment
Selasa, 20 Januari 2015 - 05:10 WIB

BOLLYWOOD : Dikabarkan Dekat dengan Ayu Ting-Ting, Ini Jawaban Shaheer Sheikh

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh. pemeran Arjuna dalam film serial Mahabharata Antv (JIBI/Solopos/Antara/Ismar Patrizki)

Bollywood semakin populer di Indonesia dengan adanya beberapa serial India. Populer melalui serial Mahabharata, Shaheer Sheikh yang tinggal dalam waktu lama di Indonesia kini dikabarkan tengah dekat dengan pendangdut Ayu Ting Ting.

Solopos.com, JAKARTA – Aktor Bollywood, Shaheer Sheikh, dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan pendangdut Ayu Ting Ting. Shaheer yang berada di Indonesia dalam waktu lama itu pun angkat bicara.

Advertisement

Dalam pengakuan aktor Bollywood itu, hubungan yang terjadi antara Ayu dan dirinya hanyalah sebatas pertemanan. “Kami hanya berteman,” terang Shaheer Sheikh, saat ditemui di City Walk, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (19/1/2015).

Dijelaskan oleh Shaheer, gosip dekat dengan wanita bukan kali pertama ia alami. Di negaranya, India, Shaheer pun pernah digosipkan dengan artis Bollywood, Pooja Sharma (pemeran Drupadi) dan Soumya Seth (pemeran Navya).

“Kalau masalah rumor semua orang bikin rumor. Seperti di India saya digosipkan dengan Pooja Sharma dan pemeran Navya. Semua rumor,” katanya sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Advertisement

Shaheer dekat dengan Ayu Ting Ting kala membintangi acara Mahabharata Show beberapa waktu lalu. Kedekatan mereka berlanjut kala Ayu Ting Ting menjadi juri dalam program Panah Asmara Arjuna (PAA) yang juga dibintangi oleh aktor Bollywood tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif