News
Selasa, 20 Januari 2015 - 12:10 WIB

BERITA TERPOPULER : Surga di Telaga Sarangan hingga Bob Sadino Meninggal Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bob Sadino di Kampus UMS Pabelan, 2011. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini muncul dari topik “Surga di Telaga Sarangan”.

Solopos.com, SOLO –  Surga di Telaga Sarangan jadi topik terpopuler di laman Solopos.com hari ini, Selasa (20/1/2015).

Advertisement

Seperti diberitakan, Sejumlah pengelola kamar penginapan di kawasan objek wisata Telaga Sarangan, Magetan, Jawa Timur (Jatim) berlomba-lomba bersaing menggeret para pelanggan sebanyak-banyaknya. Tak sedikit di antara mereka yang bahkan rela menawarkan fasilitas plus.

Salah satu pengelola kamar penginapan, Jn, 21, menjelaskan salah satu permintaan dari para pelanggan kamar sewa ialah menjaga kerahasiaan keberadaan tamunya. Ada yang minta dirahasiakan dari pantauan pacarnya, saudaranya, atau bahkan istrinya ketika memboyong pasangan barunya ke penginapan.

“Pesannya, nanti kalau ada seorang mencari saya, bilang saja enggak ada,” ujar Jn menirukan pesan tamu yang pernah memintanya.

Advertisement

Lelaki yang telah enam tahun bekerja di persewaan kamar penginapan ini pun mengaku kerap mengecoh orang-orang yang hendak mencari tamunya di dalam kamar penginapan.

Selain topik ini, kabar duka meninggalnya pengusaha nyentrik, Bob Sadino, kebakaran di Solo hingga Julia Perez menangis usai mengungkap kekasih Gaston yang baru hamil juga jadi berita terpopuler lain.

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com berikut;

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif