Jatim
Senin, 19 Januari 2015 - 23:05 WIB

SURGA DI TELAGA SARANGAN : Waduh, Petugas Ini Sampai Kewalahan Bersihkan Kondom di Kamar Penginapan Pasangan Muda Mudi

Redaksi Solopos.com  /  Aries Susanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - JIBI/Harian Jogja/Antara Ilustrasi

Surga di Telaga Sarangan menawarkan dunia baru bagi pasangan muda-mudi yang di mabuk asmara. Apakah itu?

Madiunpos.com, MAGETAN –Pengelola kamar penginapan di kawasan objek wisata Telaga Sarangan, Magetan, Jawa Timur (Jatim) tak jarang dibikin pusing oleh ulah sebagian pasangan muda mudi penyewa kamar.
Penyebabnya, sebagian dari mereka berperilaku buruk lantaran gemar membuang bekas kondom tidak pada tempatnya.

Advertisement

Salah satu pengelola penginapan di objek wisata Telaga Sarangan, Jn, 21, mengaku kerap menemukan bekas alat kontrsepsi di sembarang tempat. Misalnya di lubang toilet, di lantai kamar mandi, dan tak jarang di lantai kamar tidur.

“Padahal, kami juga sudah menyiapkan tempat sampahnya. Tapi, tetap saja ada tamu yang membuang bekas kondom di sembarang tempat,” keluh Jn, saat berbincang dengan Madiunpos .com di Sarangan, Magetan, Senin (19/1/2015).

Jn mengaku agak jijik jika melihat benda seperti balon itu dibuang sembarangan. Selain menimbulkan aroma tak sedap, bekas-bekas lendir yang bercecer itu juga membuat dia harus mengepel lantai secara khsusus.

Advertisement

“Kalau kamar kesanya jorok kan nanti pelanggan jijik juga dan tak mau ke sini. Makanya, harus ngepel lagi,” papar lelaki berusia 21 tahun itu.

Dalam sehari, kata Jn, rata-rata tamu memang berkisar 10-20 pasangan. Mereka sebagian besar adalah pasangan yang masih berusia muda mudi belasan tahun dan 20-an tahun.

Madiunpos.com yang sempat ikut standby di tepi jalan di kawasan objek wisata Telaga Sarangan selama 1,5 jam lebih, mencatat ada enam lebih tamu berpasangan yang masuk ke satu penginapan yang dikelola Jn. Semua tamu itu adalah masih muda mudi dan berboncengan naik sepeda motor.

Advertisement

 

KLIK dan LIKE di sini untuk update informasi Magetan dan Madiun Raya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif