News
Senin, 19 Januari 2015 - 15:10 WIB

SELFIE KONTROVERSIAL : Foto Bareng Miss Israel, Ratu Kecantikan Lebanon Dikecam

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Selfie Miss Israel, Miss Lebanon dkk. (Instagram)

Selfie kontroversial Miss Israel dan Lebanon dikecam publik lantaran kedua negara itu sedang mengalami konflik..

Solopos.com, MIAMI – Konflik Israel dengan negara-negara Jazirah Arab membuat ratu kecantikan asal Lebanon ini jadi serba salah. Ratu kecantikan Lebanon, Saly Greige, dikecam publik negaranya sendiri lantaran berfoto mandiri (selfie) dengan Ratu Kecantikan Israel, Doron Matalon.

Advertisement

Dilaporkan Emirates247, Senin (19/1/2015), selfie keduanya diunggah melalui akun Instagram Doron Matalon. Dalam foto itu sebenarnya Saly dan Doron tidak selfie berdua saja. Ada dua rekan lain yang iku nimbrung.

Dalam foto itu, keduanya sedang bersiap-siap mengikuti ajang Miss Universe, yang puncaknya akan digelar pada 25 Januari mendatang.

Lebanon dan Israel secara teknis memang masih berperang, meski kontak senjata terakhir terjadi pada 2006. Warga Lebanon yang bepergian atau menelpon ke Israel akan dipenjara dan semua produk Israel dilarang dijual di Lebanon.

Advertisement

Akibat foto selfie Bareng itu, Greige dikecam di Lebanon dan sejumlah pengguna sosial media mendesak agar gelarnya dicabut.

Greige sendiri membela dirinya lewat tulisan di akun Instagram pada Sabtu (18/1/2015). Ia mengatakan bahwa Doron terus membuntuti dirinya, meminta untuk berfoto bersama, dan pada akhirnya diam-diam mencuri kesempatan untuk berfoto bersama Greige.

“Sejak hari pertama tiba dalam ajang Miss Universe, saya sadar untuk menghindari berfoto atau berkomunikasi dengan Miss Israel, yang di pihak lain terus berusaha untuk berfoto bersama saya,” tulis Greige.

Advertisement

“Saya sedang berfoto bersama Miss Jepang, Miss Slovenia, dan tiba-tiba Miss Israel ikut bergabung, mengambil selfie dan mengunggahnya ke media sosial,” jelas dia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif