Sport
Senin, 19 Januari 2015 - 10:25 WIB

PEMAIN BINTANG : Hat-trick ke-25 Messi di Barcelona

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bintang Barcelona Lionel Messi rayakan gol bersama Neymar saat lawan Deportivo. JIBI/Rtr/Miguel Vidal

Pemain bintang Barcelona Lionel Messi menciptakan hat-trick ke 25 saat timnya bertandang ke Deportivo La Coruna.

Solopos.com, LA CORUNA — Lionel Messi lagi-lagi menjadi bintang kemenangan Barcelona. Tiga gol yang dia lesakkan ke gawang Deportivo La Coruna menunjukkan kalau pemain asal Argentina itu terus berada di level tertinggi sepanjang tahun.

Advertisement

Tiga gol Messi yang dibuat saat bertamu ke Deportivo La Coruna masing-masing tercipta di menit 11, 33 dan 62. Barca pulang membawa kemenangan 4-0 dalam kesempatan itu, setelah satu gol lainnya datang dari aksi bunuh diri Sidnei di menit 83.

Ini merupakan hat-trick keempat Messi di musim ini. Jika dirunut sejak berseragam Barcelona, maka ini adalah trigolnya yang ke-25 di laga-laga resmi. Luis Enrique jelas sangat puas dengan penampilan pemainnya itu, Messi disebutnya terus berada di level tinggi sepanjang tahun dan tidak pernah meredup dalam kurun yang sama.

“Messi terus berada di level tinggi sepanjang musim ini. Dia tidak belum menurunkan standarnya, tidak sekalipun. Dia bermain di level kelas dunia,” ucap Enrique seperti dilansir detiksport seusai pertandingan.

Advertisement

Jika dihitung dengan laga di mana Messi mencetak lebih dari tiga gol maka jumlahnya lebih banyak lagi. Total sudah 30 kali Messi mencetak tiga gol atau lebih dalam satu pertandingan bersama The Catalans. (JIBI/SOLOPOS)

Hat-trick Messi bersama Barcelona

– 19 La Liga
– 2 Copa del Rey
– 3 Liga Champions
– 1 Super Copa

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif