Entertainment
Senin, 19 Januari 2015 - 16:45 WIB

KONSER MUSIK : Avenged Sevenfold : Indonesia Tempat Favorit

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dua gitaris grup band Avenged Sevenfold (A7X) Synyster Gates (kanan) dan Zacky Vengeance (kiri) beraksi pada konser yang bertajuk Avenged Sevenfold Tour Asia 2015 di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Minggu (18/1/2015). Band dengan aliran Heavy Metal asal California tersebut membawakan sejumlah hits mereka diantaranya Hail To The King, Shepherd of Fire dan Dear God. (JIBI/Solopos/Antara/Muhammad Adimaja)

Konser musik band metal asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold, digelar di Jakarta, Minggu (18/1/2015).

Solopos.com, JAKARTA – Dalam jumpa media sebelum konser, Sabtu (17/1/2015), sang vokalis utama Avenged Sevenfold M. Shadows atau Matthew Charles Sanders menyebut Indonesia sebagai salah satu tempat favorit untuk melakukan konser musik.

Advertisement

“Terakhir kali kami ke sini sempat ada masalah, tapi sebelumnya kami sudah pernah tampil. Ini menjadi tempat favorit kami untuk bermain musik,” kata Shadows sebelum melakukan konser musik.

Band beranggotakan M. Shadows, Synyster Gates, Zacky Vengeance, Johnny Christ, dan Arin Ilejay itu ingin musik mereka bisa menghibur para penggemar dari berbagai era di Indonesia dalam sebuah konser musik yang megah.

“Kami akan memainkan banyak lagu dari beragam album sehingga para penggemar dari banyak era bisa menikmatinya,” katanya sebagaimana diberitakan Antara, Senin (19/1/2015).

Advertisement

Dalam konser di Jakarta, yang merupakan bagian dari tur Avenged Sevenfold keliling Asia untuk mendukung album Hail to the King, mereka membawakan 16 lagu dari semua album yang telah mereka rilis.

Tepat pukul 22.20 WIB konser berakhir. Para penonton berbondong keluar meninggalkan lokasi konser. Banyak yang puas, tapi ada pula yang sedikit kecewa.

“Kurang puas, lagu Dear God tidak dinyanyikan,” kata Mely, satu dari ribuan penonton yang menyaksikan konser musik tersebut.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif