News
Senin, 19 Januari 2015 - 21:45 WIB

KISAH TRAGIS : 3 Hari Main Game Online, Pria Taiwan Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Irishmirror.ie)

Kisah tragis ini terjadi di Taiwan. Seorang pria ditemukan tewas seusai bermain game online selama tiga hari.

Solopos.com, SOLO – Seorang pria Taiwan ditemukan tewas di sebuah kafe internet setelah menghabiskan tiga hari untuk bermain game online. Kisah tragis ini adalah kali kedua seorang pria meninggal karena game berlebihan dalam dua pekan terakhir di Taiwan.

Advertisement

Kisah tragis ini diketahui saat Hsieh ditemukan kaku di kursi di depan komputer setelah menghabiskan sekitar 72 jam bermain game online di salah satu kafe internet di Taiwan.Pria berusia 32 tahun itu ditemukan oleh staf dan pelanggan lain, namun dia semula dikira sedang tidur.

Ketika seorang pekerja memeriksanya, mereka tertegun karena Hsieh sudah tidak bernapas dan merekapun segera menelepon layanan medis darurat. Dia dilarikan ke rumah sakit namun dinyatakan meninggal tak lama setelah ia tiba.

“Hsieh adalah pelanggan tetap di sini dan selalu bermain dalam beberapa hari berturut-turut,” ujar salah seorang pekerja sebagaimana diberitakan Mirror, Senin (19/1/2015).

Advertisement

Dokter yang mempelajari tubuhnya menegaskan bahwa Hsieh meninggal karena gagal jantung dan dipicu oleh main game berlebihan. Kepala Kepolisian Weng Chun-neng mengatakan kepada Times bahwa suhu dingin di Tapei dan kelelahan kemungkinan menjadi penyebab kematian Hsieh.

Sebelumnya, kisah tragis juga terjadi saat pria berusia 38-tahun ditemukan tewas di sebuah kafe internet di New Taipei City pada Hari Tahun Baru. Dia meninggal setelah lima hari bermain game.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif