Soloraya
Senin, 19 Januari 2015 - 17:59 WIB

KEBAKARAN SOLO : Blarrr! Selang Bensin Bocor, Mobil Timor Kobong di Tipes

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Polisi mengamankan lokasi mobil yang terbakar di Jl Bhayangkara, Serengan, Solo, Senin (19/1/2015). Kebakaran tersebut diduga disebabkan oleh konsleting arus kelistrikan dan kebocoran selang bahan bakar mobil. (Ivanovic Aldino/JIBI/Solopos)

Kebakaran Solo menimpa satu unit mobil di kawasan Tipes Serengan.

Solopos.com, SOLO —  Kebakaran Solo terjadi di depan Lotte Mart, Jl Bhayangkara, Tipes Serengan, Solo. Gara-gara selang bensin bocor, mobil Timor terbakar di Jl. Bhayangkara, Tipes, Serengan, tepatnya di depan Lotte Mart, Senin (19/1/2015) pukul 09.20 WIB.

Advertisement

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian material ditaksir mencapai belasan juta rupiah.

Informasi yang dihimpun Solopos.com di lapangan, mobil Timor berpelat nomor AD 7192 HB milik Suharto, 47, warga Gentan, Baki, Sukoharjo melaju dari arah utara ke selatan di Jl. Bhayangkara.

Sesampai di pertigaan SMAN 7 Solo, tiba-tiba di bagian bawah depan mobil mengeluarkan api dan asap.

Advertisement

Melihat hal itu, pengemudi mobil menghentikan mobilnya di depan Lotte Mart. Salah satu saksi yang melihat kejadian tersebut, yakni Winarno, 41, warga Serengan, Tipes.

Tak berlangsung lama, asap dan api yang keluar dari mobil dapat dipadamkan dengan dibantu warga.

“Kejadian kebakaran itu sudah ditangani dengan baik. Tak berselang lama, kondisi di lokasi kejadian berlangsung kondusif [kuat dugaan, kobaran api tersebut bermula dari bocornya selang bensin],” kata Kanitreskrim Polsek Serengan, AKP Widodo, mewakili Kapolsek Serengan, Kompol Edy Sulistyanto, kepada Solopos.com, seusai kejadian.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif