Entertainment
Senin, 19 Januari 2015 - 01:50 WIB

K-POP : Selamat Ulang Tahun Minzy 2NE1!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Minzy dalam perayaan ulang tahun ke-22 (Twitter.com)

K-pop kali ini datang dari penggemar artis Minzy 2NE1 yang merayakan ulang tahun idolanya di Twitter.

Solopos.com, SOLO – Anggota grup vokal 2NE1, Minzy, berulang tahun ke-22. Artis k-pop ini, mendapat perayaan ulang tahun dari para pengguna jaringan internet, netizen, di media soaial Twitter.

Advertisement

Berdasarkan pantauan Solopos.com, pada timeline trending sosmed Twitter, Minggu (18/1/2015), seorang penggemar Minzy menuliskan awal mula kariernya di dunia hiburan k-pop.

Akun @YOUNGRPW, menerangkan bakat artis yang lahir pada 18 Januari ini ditemukan oleh sebuah label rekaman dan manajemen artis berbakat di Korea Selatan, YG Entertainment, melalui rekaman vidoe menari yang Minzy unggah di internet. Berikut pernyataan @YOUNGRPW.

“#MinzyIs2NE2 Minzy ditemukan oleh YG Entertainment pada tahun 2005, di video menari yang diuploadnya ke internet.”

Advertisement

Melalui akun Twitter dan Instagramnya, Minzy mengucapkan terima kasih untuk label rekaman yang telah membesarkan namanya tersebut, dengan pernyataan sebagai berikut.

“Thank you! #22#BirthdaygiftfromYG #minzy#20150118, ”tulis Minzy.

Seorang netizen berakun @TinTinKrungy, menuliskan ucapan selamat ulang tahun pada artis k-pop idolanya tersebut diiringi dengan harapan agar Minzy dapat terus menginspirasi penggemarnya.

Advertisement

”#MinzyIs2NE2 Happy Birthday Minzy. Thank you for everything. Continue inspiring people especially all the blackjack, “tulisnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif