News
Senin, 19 Januari 2015 - 18:59 WIB

BOB SADINO MENINGGAL : Bob Sadino Berpulang Setelah Masuk ICU

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bob Sadino di Kampus UMS Pabelan, 2011. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Bob Sadino meninggal dunia dalam usia 75 tahun setelah dirawat di RS Pondok Indah.

Solopos.com, JAKARTA — Pengusaha nyentrik yang selalu bercelana pendek Bambang Mustari Sadino atau Bob Sadino dikabarkan meninggal dunia, Senin (19/1/2015). Dalam beberapa hari terakhir, lelaki 75 tahun yang akrab dengan sapaan Om Bob itu dikabarkan sakit dan mendapat perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah.

Advertisement

Liputan6.com melaporkan Bob sempat masuk ruang ICU sebelum akhirnya mengembuskan napas terakhirnya. Kabar kematiannya kali pertama ditangkap wartawan dari cuitan Twitter koleganya sesama pengusaha.

Pengusaha perempuan Fahira Idris menulis melalui akun @fahira idris, “Innalillahi…selamat jalan om Bob Sadino. Semoga khusnul khotimah…al fatihah.”

Ada pula kicauan Dr Irjan Noorman melalui @dr-Irjan, “Innalillahi wa innailaihi rajiun. tlh berpulang ke rahmatullah inspirator, mentor  bisnis, sahabat kita Om Bob Sadino. moga husnul khotimah.”

Advertisement

Kabar kepastian kematian Bob, Senin petang, dikonfirmasikan Detik dari penguasa Sandiaga Uno. “Benar (meningga), saya dapat kabar dari keluarga,” jawab Sandiaga Uno.

TV One yang meminta konfirmasi dari Sys N.S. juga mengabarkan kepastian serupa. “Saya tidak tahu penyakit apa, namun kira-kira setahun yang lalu Om Bob telah menyatakan sakit,” kata dia.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bob Sadino Pondok Indah
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif