Entertainment
Minggu, 18 Januari 2015 - 22:15 WIB

ZASKIA ADYA MECCA Tetap Bertahan Rp300.000/Potong

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zaskia Adya Mecca mengaku di Hartono Lifestyle Mall, Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah, Jumat (16/1/2015). (Ivanovich Aldino/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Bintang film Zaskia Adya Mecca mengaku tak takut usaha butik hijabnya tersaingi dengan butik serupa milik artis lain. Istri sutradara kondang Hanung Bramantyo ini optimistis koleksi hijab yang dia jual memiliki konsumen sendiri.

Zaskia mengatakan gaya yang ia terapkan pada semua koleksi busana rancangannya yakni simpel dan edgy. “Style-ku enggak girly banget karena aku enggak suka pakai rok yang ribet. Jadi menurutku itu sudah beda karakter dengan rancangan hijab yang lain,” ujar Zaskia saat berbincang dengan Solopos.com di Hartono Lifestyle Mall, Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah, Jumat (16/1/2015).

Advertisement

Zaskia yakin tidak mungkin orang-orang yang suka baju rancangan Dian Pelangi akan membeli baju rancangannya karena style bajunya sudah berbeda. Meskipun saat ini banyak merek hijab bermunculan, dia menganggap mereka bukan pesaing karena mereka sudah punya segmen sendiri.

Justru artis lain yang juga memiliki butik hijab, seperti Nuri Maulida, Zaskia Sungkar, dan lainnya, dia anggap sebagai sahabat. Saat awal buka butik Meccanism dua tahun lalu, dia kaget karena sama sekali tidak merasa bersaing.

“Kami malah saling support. Kalau ada satu yang bikin baju baru dan diunggah di Path, kami ramai-ramai komentari. Terus siapa yang punya acara, nanti sama-sama datang,” terang Zaskia.

Advertisement

Semua koleksi baju, celana dan jilbab di Meccanism, sambung Zaskia, dibanderol tetap bertahan pada harga maksimal Rp300.000 per potong. Penerapan harga itu tak lepas dari kebiasaan Zaskia Adya Mecca yang setiap kali membeli pakaian, tidak lebih dari Rp300.000. “Kondisi psikologis itu aku terapkan di butikku,” ujar dia.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif