Sport
Minggu, 18 Januari 2015 - 19:40 WIB

YONEX SUNRISE MALAYSIA MASTERS 2015 : Empat Wakil Indonesia Lolos ke Semifinal

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Empat wakil Indonesia lolos ke semifinal (badminton.org)

Yonex Sunrise Malaysia Masters 2015 memasuki babak semifinal. Empat wakil Indonesia secara luar biasa lolos ke babak semifinal.

Solopos.com, KUCHING — Kejuaraan bulutangkis bergengsi, Yonex Sunrise Malaysia Masters 2015, memasuki babak semifinal. Indonesia berhasil meloloskan empat wakil.

Advertisement

Kejuaran bulutangkis Yonex Sunrise Malaysia Masters 2015 itu berlangsung di Stadium Perpaduan Kuching, Malaysia. Babak semifinal akan berlangsung Sabtu (17/1/2015).

Dikutip Solopos.com dari situs resmi PBSI, Badmintonindonesia.org, dua wakil Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto dan Edi Subaktiar/Gloria Emmanuelle Widjaja akan terlibat dalam all Indonesian semifinal Yonex Sunrise Malaysia Masters 2015. Hal itu berarti, Indonesia memastikan satu tempat di final nomor ganda campuran.

Indonesia memang tidak menyisakan wakil di tunggal putra dan tunggal putri pada Yonex Sunrise Malaysia Masters 2015, wakil Indonesia di dua nomor tersebut  telah tersingkir. Edi/Gloria memastikan lolos ke babak semifinal lebih dulu. Pasangan ganda campuran ini mengalahkan pasangan Singapura, Danny Bawa Chrisnanta/Yu Yan Vanessa Neo dengan skor 21-18 dan 21-17, dalam pertarungan ketat dua set.

Advertisement

Meraih kemenangan di babak perempatfinal Yonex Sunrise Malaysia Masters 2015, pasangan  Edi/Gloria akan bertemu dengan wakil Indonesia lainnya, Praveen/Debby. Ini akan menjadi pertemuan pertama mereka di lapangan. Di perempatfinal, Praveen/Debby mengalahkan pasangan Taiwan, Chen Hung Ling/Lee Chia Hsin dua set langsung,21-15 dan 21-14.

Wakil Indonesia lainnya yang lolos ke babak semifinal kejuaraaan bulutangkis Yonex Sunrise Malaysia Masters 2015 adalah ganda putri Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta dan ganda putra Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif