Entertainment
Minggu, 18 Januari 2015 - 17:45 WIB

K-POP : Kali Pertama, Hong Jong Hyun Mencium Yura Girls Day di WGM

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hong Jong Hyun mencium Yura di WGM (Soompi)

K-Pop dengan program-programnya yang romantis memperlihatkan ciuman yang terjadi antara aktor Hong Jong Hyun dengan Yura di acara We Got Married (WGM).

Solopos.com, SOLO – Program reality show Korean Popular (K-Pop), We Got Married (WGM), menghadirkan kejadian romantis yang dilakukan aktor Hong Jong Hyun dengan personel girl band Girls Day, Yura. Saat berada di dalam mobil, Hong Jong Hyun dengan penuh kasih mencium pipi Yura.

Advertisement

Kejadian tersebut bermula saat keduanya berada dalam mobil pada saat kencan. Penyanyi K-Pop, Yura kemudian menyebut sebuah permainan yang disebut Husband Voucher. Aturan dalam permainan itu adalah saling mengungkapkan keinginan.

Yura bertanya kepada aktor K-Pop, Hong Jong Hyun tentang sentuhan dan Hong Jong Hyun menjawab dia terlalu malu mengumbar kemestaan di depan umum. Dia mengatakan dia merasa lebih nyaman ketika bersama dengan Yura di dalam mobil.

Sebagaimana dilansir Soompi, Minggu (18/1/2015), ketika mobil berhenti di lampu merah, Yura meminta sebuah ciuman di pipinya. Setelah gagal di kesempatan pertama, Hong Jong Hyun akhirnya berhasil mendaratkan sebuah ciuman penuh kasih sayang di pipi Yura di kesempatan kedua.

Advertisement

Setelah melakukan ciuman pertama, Hong Jong Hyun tersipu. Ia pun membuka jendela mobil untuk mendapatkan udara segar. Namun, Yura justru tersenyum senang.

“Saya merasa lebih baik. Aku senang kami berhasil melewati rintangan besar pertama dalam hubungan kami,” ungkap penyanyi K-Pop tersebut.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Girls Day K-Pop WGM Yura
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif