Entertainment
Minggu, 18 Januari 2015 - 00:31 WIB

DODIT COMIC KENA SERANGAN JANTUNG : Dodit Batal Pentas, 407 Penonton Minta Pengembalian Tiket, Ini Kronologinya!

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dodit Comic dirawat di RS Kasih Ibu Solo, Sabtu (17/1/2015(. (Istimewa/Achmad Syukri P/Manajer Event The Park Mall Solo Baru)

Dodit Comic kena serangan jantung. Dodit batal pentas di The Park Mall Solo Baru, Sabtu (17/1/2015) sore.

Solopos.com, SOLO – Dodit Mulyanto, artis Stand Up Comedy (Comic) asal Surabaya batal pentas di The Park Mall Solo Baru, Sabtu (17/1/2015). Dodit terkena serangan jantung dan dirawat di RS Kasih Ibu Solo.

Advertisement

Sebanyak 407 penonton meminta pengembalian tiket. Sempat terjadi kericuhan saat acara usai sekitar pukul 17.00 WIB.

Berikut penjelasan Pimpinan EO Nugros Solo selaku pihak yang mendatangkan Dodit dan Pecas Ndahe, Robert Hananto kepada Solopos.com, Sabtu malam:

  1. Jumat (16/1/2015) malam Dodit Mulyanto dilarikan ke RS Kasih Ibu Solo karena terkena serangan jantung akibat kelelahan.
  2. Jumat malam penjualan tiket dihentikan. Harga tiket Rp30.000 telah terjual ratusan lembar. Sementara kapasitas The Park Mall Solo Baru sekitar 1.000 orang.
  3. Sabtu (17/1/2014), Dodit memberikan penjelasan ke EO bahwa dia masih bisa hadir di acara bersama Pecas Ndahe.
  4. Sabtu siang, Dodit belum memberikan pembatalan bahkan meminta datang menggunakan kursi roda namun tidak diizinkan tim dokter.
  5. Sabtu pukul 14.00 WIB acara dimulai. Ditemukan penjual tiket di lokasi The Park padahal menurut panitia tidak ada penjualan tiket di lokasi. Diduga penjual tiket merupakan makelar/calo.
  6. Satu per satu penampil dihadirkan termasuk Pecas Ndahe yang live telepon dengan Dodit. Panitia menghadirkan foto-foto saat Dodit dirawat di RS Kasih Ibu.
  7. Sebagian besar penonton menganggap tayangan dan penjelasan live telepon Dodit sebagai kejutan acara. Mereka beranggapan Dodit akan muncul di akhir acara.
  8. Acara berakhir sekitar pukul 17.00 WIB, namun sebagian besar penonton masih bertahan. Saat itulah muncul protes dari penonton
  9. Panitia memberikan penjelasan dan mengumumkan dua opsi. Pengembalian tiket dan show ulang bulan depan.
  10. Dari hasil pendataan sebanyak 407 penonton meminta pengembalian tiket senilai Rp30.000 sementara 170-an orang meminta show ulang.
  11. Keputusan panitia, pengembalian tiket akan dilakukan 2-4 hari mendatang di The Park Solo. Sedangkan nantinya 170-an orang yang memilih show ulang akan digratiskan dalam show ulang Dodit bulan depan di Solo.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif