Sport
Minggu, 18 Januari 2015 - 21:40 WIB

BURSA TRANSFER : Marco Reus Setuju Gabung Real Madrid?

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Marco Reus Setuju gabung Real Madrid? (JIBI/Reuters/Kai Pfaffenbach)

Bursa transfer pemain sepak bola semakin panas. Bintang Dortmund, Marco Reus, dikabarkan setuju bergabung dengan Real Madrid, benarkah?

Solopos.com, DORTMUND — Pemain Tim Nasional Jerman, Marco Reus, dikabarkan setuju bergabung dengan Juara Liga Champions 2014, Real Madrid, dalam bursa transfer musim panas mendatang. Namun, kabar perpindahan ini langsung dibantah oleh Reus dan agennya.

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari Dailymail, Sabtu, (17/1/2015), Dalam bursa transfer kali ini, Real Madrid siap mengeluarkan dana senilai 25 juta euro atau Rp400 miliar untuk memboyong Reus dari Borussia Dortmund.  Marco Reus dan Real Madrid dikabarkan telah menjalin kesepakatan transfer akhir 2014 lalu. Pemain sepak bola berusia 25 tahun ini disebut setuju dengan kontrak lima tahun dan gaji 7 juta euro.

Real Madrid memang bakal kehilangan gelandang Sami Khedira yang akan hengkang pada akhir musim ini. Real Madrid langsung berburu pengganti Khedira dengan mencoba mendatangkan Reus dari Dortmund. Pemain jenius Jerman ini dikabarkan mulai tidak betah bermain di Signal Iduna Park karena prestasi Borussia Dortmund yang terus merosot.

Sebagaimana dilansir ESPN, Sabtu, CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke,  dan agen Marco Reus, Dirk Hebel langsung membantah kabar Marco Reus akan pindah ke Real Madrid pada bursa transfer ini. “Rumor itu tidak benar. Transfer Reus ke Real Madrid hanya omong kosong,” ujar Dirk Hebel.

Advertisement

Harga Marco Reus yang tergolong murah untuk Real Madrid, senilai 25 juta euro, jelas membuat  tim terbaik dunia ini dengan mudah membeli Reus dari Borussia Dortmund. Banyak pihak yakin kesepakatan antara Real Madrid dan Borussia Dortmund akan terjadi pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sebenarnya, Borussia Dortmund ingin mempertahankan Reus. Kontrak pemain asli akademi Dortmund ini baru berakhir pada 2017 nanti. Namun, sepertinya Dortmund harus merelakan Marco Rerus pergi  pada bursa transfer musim panas mendatang, apabila Die Borussen gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif