Teknologi
Sabtu, 17 Januari 2015 - 12:45 WIB

LOWONGAN PEKERJAAN : Siap-Siap, Twitter Buka Lowongan Kerja di Jakarta

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Lowongan pekerjaan diumumkan Twitter untuk sejumlah posisi di kantor mereka di Jakarta.

Solopos.com, JAKARTA – Twitter memasang iklan lowongan pekerjaan di blog dan sebuah cuitan yang dikeluarkan Director Busines Development India dan Southeast Asia Twitter, Arvinder Gujral.

Advertisement

Sejumlah lowongan kerja baru mereka posting di situs, blog, sebuah kicauan.  Dalam postingan tersebut tertera lima posisi anyar untuk Twitter Indonesia, diantaranya Communications Manager, Head of Media, Music Partnerships Manager, TV Partnerships Manager, dan Strategic Business Development Manager.

Selain lima posisi untuk berkantor di Jakarta, Twitter juga membuka dua posisi lain yang berfokus untuk pasar Indonesia, namun berbasis di Singapura. Yaitu Account Executive, Emerging Markets, dan Campaign Manager, yang ditandai dengan hashtag #FocusIndonesia.

Posisi Strategic Business Development Manager sebenarnya sudah sempat dipromosikan oleh Director Busines Development India dan Southeast Asia Arvinder Gujral Desember lalu.

Advertisement

Apakah anda gemar dgn Twitter & berminat u/ membangun pengguna di Indonesia? Mungkin anda yg kami cari #jointheflock,” ujar Gujral melalui akun Twitter-nya kala itu.

Perekrutan ini menyusul ditunjuknya Rick Mulia sebagai Business head untuk Twitter Indonesia bulan Oktober 2014. Ia adalah orang pertama yang dipekerjakan Twitter untuk pasar Indonesia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif