News
Sabtu, 17 Januari 2015 - 15:45 WIB

FOTO MESRA ABRAHAM SAMAD : Terungkap! Ini Foto Asli Abraham Samad yang Diedit Bersama Wanita Cantik

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Abraham Samad inilah yang diduga telah direkayasa (Istimewa/Twitter/@negativisme)

Foto mesra Abraham Samad dengan wanita diduga Elvira Devinamira akhirnya terungkap. Foto asli diunggah akun Twitter @negativisme.

Solopos.com, JAKARTA – Foto mesra Abraham Samad yang sudah dipastikan hasil rekayasa itu akhirnya terungkap. Foto itu ternyata berasal dari gambar Abraham Samad yang banyak beredar di media.

Advertisement

Foto asli Abraham Samad yang direkayasa seolah-olah bermesraan dengan wanita yang diduga Elvira Devinamira diunggah akun buzzer Negativisme. Dalam foto kolase itu ditunjukkan foto sebelum dan sesudah direkayasa.

Foto itu diberi keterangan foto asli dan rekayasa. “Misteri foto Abraham Samad dengan wanita cantik itu akhirnya terungkap. Ohhh, Begonoh,” cuit @negativisme, Sabtu (17/1/2014). (Baca Juga: Abraham Samad Jadi Antasari Jilid II?)

Dalam foto asli terlihat Abraham Samad sedang berfoto sendiri. Foto pertama menunjukkan Samad difoto saat dikerumuni wartawan dan di foto berikutnya Samad tampak sedang berbicara dengan seseorang.

Advertisement

Foto ini sepertinya diambil dari media. Sayangnya, foto asli dari wanita yang diduga Elvira itu justru belum ditemukan.

Sebelumnya, kabar ini sempat membuat geger beberapa hari lalu. Abraham Samad sendiri sudah membantah kabar ini. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) lantas menguatkan bantahan Samad dengan mengeluarkan hasil audit internal. (Baca Juga: Tegaskan Editan, KPK Simpan Foto Aslinya)

“KPK sudah mengkaji foto yang sudah beredar dan dipastikan itu adalah hasil editan dan rekayasa,” jelas Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto, Rabu (14/1/2015).

Advertisement

KPK pun sadar, foto itu sengaja disebarkan sebagai serangan. Mungkin saja ada dugaan terkait dengan kasus baru-baru ini terkait penetapan tersangka korupsi. (Baca Juga: Foto Mesra dengan Putri Indonesia Beredar di Internet, Abraham Samad Geram)

“KPK paham dalam situasi seperti ini, KPK dapat dan selalu jadi sasaran fitnah, didelegitimasi dan mencoba dikorbankan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab,” jelas Bambang.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif