News
Sabtu, 17 Januari 2015 - 23:40 WIB

AKSI BUNUH DIRI: Tantang KA, Perempuan Tanpa Identitas Tewas Seketika

Redaksi Solopos.com  /  Abu Nadzib  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Aksi bunuh diri yang dilakukan perempuan tanpa identitas di Tangerang tak bisa dicegah warga karena kejadiannya begitu cepat.

Harianjogja.com, TANGERANG–Seorang wanita masih berusia muda tewas seketika setelah membiarkan dirinya tertabrak kereta api jurusan Jakarta-Tangerang di terminal Poris Plawad, Kota Tangerang, Sabtu (17/1/2015).

Advertisement

Wakapolsek Tangerang, AKP Effendi di Tangerang, Sabtu, mengatakan, aparat tidak menemukan identitas dari korban. Hanya, dari dalam pakaian yang dikenakannya petugas menemukan rokok dan korek api. “Tidak ada identitas. Hanya korek api dan rokok yang ditemukan,” ujarnya kepada Antara.

Selanjutnya, kepolisian membawa korban ke RSU Kabupaten Tangerang. Sekaligus mencari informasi mengenai identitas korban. Muksin, salah seorang warga yang menjadi saksi menuturkan dirinya telah memperingatkan korban untuk menghindar karena akan ada kereta api yang melintas.

Namun, korban masih saja berjalan di tengah rel hingga akhirnya tersambar kereta api dan tewas seketika. “Warga sudah teriak kepada korban untuk menghindar. Namun masih tetap saja berjalan dan akhirnya tersambar kereta,” ujarnya.

Advertisement

Diduga, wanita tersebut sengaja menabrakkan diri ke kereta. Sebab teriakan warga tidak didengarkan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif